FOLLOW US:


Tim Jakartans Rebut Status KLY All Stars di The Battle of Youniverse

06-12-2018 08:30
Tim Jakartans Rebut Status KLY All Stars di The Battle of Youniverse
Karyawan KLY yang tergabung dalam Jakartans tanding Arena of Valor (AOV) pada laga penyisihan The Battle of Youniverse di KLY Lounge, Jakarta, Rabu (5/12). © Bola.com/Vitalis Yogi Trisna

Bola.net - Siapa jawara di babak penyisihan The Battle of Youniverse (T-Boy) Arena Of Valor (AOV), Rabu (5/12/2018) sudah ketahuan. Adalah tim Jakartans yang berhasil merebut status sebagai KapanLagi Youniverse (KLY) All Stars.

Pada babak final kualifikasi T-Boy Arena Of Valor, Tim Jakartans menekuk 'rival sekota', Jakboys dengan skor 2-0. Hal itu terjadi setelah para challengers Jakartans tampil dominan, dan mampu memaksimalkan pick sejak awal.

Tim Jakartans terdiri dari Adam Saputra (ID: Adamnates), Tengku Rizaldi (ID: TM.Rizaldee), Farid Mardhi (ID: IMLEVIATHAN), Leonardo Musa (ID:LMoses) dan satu-satunya challenger wanita, Putri Windah (ID: princesstailor). Soliditas dan kekompakan menjadi kunci mereka meraih tiga kemenangan beruntun.

Tim Jakartans memulai perjalanan menuju tangga juara dengan menekuk tim asal Malang, East Fire dengan skor 2-0. Setelah itu, giliran Blu Lionz yang menjadi santapan Putri Windah dkk, juga dengan sapu bersih dalam format best of three (BO3).

Tampil dominan sejak awal turnamen, membuat kepercayaan diri Jakartans semakin tinggi di pentas final. Alhasil, strategi pemilihan hero dan kekompakan, membuat mereka menekuk sang rival, Jakboys, dengan relatif cepat.

Berkat juara pada fase kualifikasi T-Boy Arena of Valor, membuat Jakartans akan membawa bendera tim KLY All Stars. Mereka akan bertarung dengan pemenang laga SES kontra GGWP.

Pertarungan SES versus GGWP sekaligus menjadi menu pembuka pada launching T-Boy. Labe T-Boy adalah brand e-Sports championship milik KLY, yang juga lini digital dari Elang Mahkota Teknologi (EMTEK).

Prosesi peresmian label championship T-Boy akan berlangsung pada Jumat (7/12/2018), mulai pukul 18.00 WIB. Puncak acara launching ditandai pertarungan antara SES atau GGWP versus tim AOV KLY All Stars.

Sumber: bola.com