FOLLOW US:


Tim Pelatih Bali United Kunjungi BJ Habibie

09-04-2016 00:34
Tim Pelatih Bali United Kunjungi BJ Habibie
BJ Habibie bersama Indra Sjafri © Media Officer Bali United
Bola.net - Tim pelatih Bali United memanfaatkan waktu mereka -jelang mengikuti Trofeo Persija- dengan mengunjungi mantan Presiden Republik Indonesia, BJ Habibie. Para juru racik taktik Serdadu Tridatu ini mengunjungi kediaman presiden ketiga Republik Indonesia ini di Kuningan Jakarta, Jumat (08/04).

Pelatih -merangkap Manajer- Bali United, Indra Sjafri menyebut bahwa kedatangan mereka ini tak lepas dari undangan Habibie. Indra juga mengaku senang mendapat kesempatan bersilaturahmi dengan salah satu pakar teknik ini.

"Saya pribadi merasa sangat bangga karena mendapat undangan untuk bersilaturahmi dengan beliau di kediamannya," ujar Indra Sjafri, dalam rilis yang didapat Bola.net.

Lebih lanjut, menurut Indra, dalam kesempatan ini, Habibie juga menyampaikan beberapa wejangan pada mereka. Salah satu wejangan tersebut terkait membangun tim sepakbola, yang tidak hanya kuat di dalam lapangan, tapi juga solid di luar lapangan.

"Pak Habibie berpesan kepada kami, sepakbola tidak cukup teknis sepakbola, melainkan nilai-nilai lain juga harus diberikan, seperti akhlak, intelektual, disiplin, kekeluargaan, persatuan dan kesatuan, dan ibadah," tandas Indra.

Selain Indra Sjafri, silaturahmi ini juga diikuti pelatih Bali United lainnya, yaitu: asisten pelatih Eko Purjianto, pelatih fisik Nursaelan Santoso dan pelatih kiper Jarot Supriadi. Tak ketinggalan, CEO Bali United, Yabes Tanuri, juga ikut dalam acara ini. (den/asa)