FOLLOW US:


Timnas U-19 Kembali Dapat Bonus Tambahan Dari La Nyalla

04-04-2014 17:13

 | La Nyalla Mahmud Mattalitti

Timnas U-19 Kembali Dapat Bonus Tambahan Dari La Nyalla
Ketua BTN, La Nyalla Mahmud Mattalitti © Eggi Paksha
Bola.netBola.net - Rombongan tim nasional Indonesia u-19 yang tengah melakukan Ibadah Umrah, kembali dikejutkan adanya bonus tambahan dari Ketua Badan Tim Nasional (BTN), La Nyalla Mahmud Mattalitti.

Yakni, berupa emas seberat 3,5 gram dan uang sebesar 1000 riyal (mata uang Arab Saudi) atau setara dengan Rp3 juta serta lima buah sajadah untuk tiap orangnya.

"Emas tersebut, untuk diserahkan kepada ibu bagi para pemain, atau istri bagi para tim pelatih dan ofisial. Mudah-mudahan, Allah SWT memberi medali emas kepada Timnas U-19 pada saat di Myanmar (Piala AFC U-19) nanti. Karena, doanya seorang ibu yang akan membuat mukjizat bagi Timnas U-19," kata La Nyalla.

"Sementara uang 1000 riyal, untuk mereka beli oleh-oleh sesuai dengan keinginannya. Lalu sajadah, tentunya untuk digunakan ibadah dansaya juga dapat pahalanya," tambahnya.

Ravi Murdianto dan kawan-kawan, mulai menjalani Umroh sejak 1 April dan dijadwalkan berakhir hingga 5 April mendatang. Agenda yang sudah dilakukan, yakni dua malam di Madinah dan tiga hari berlanjut ke Mekkah.

Ibadah Umrah tersebut, merupakan hadiah dari La Nyalla Mahmud Mattalitti setelah Timnas U-19 berhasil menjadi juara Piala AFF U-19 dan meloloskan Indonesia ke putaran Piala AFC U-19, di Myanmar, Oktober mendatang.

Rombongan berangkat dari Jakarta pada 1 April dan kembali ke Tanah Air pada 21 April, dikawal biro perjalanan Autamaras Tour and Travel karena sudah memenuhi sejumlah kriteria. Di antaranya, adalah pengalaman menangani tur-tur ke Timur Tengah, termasuk ibadah umroh dan haji. Jaringannya juga cukup kuat di Timur Tengah, sehingga memudahkan pelayanan ke para penggawa Garuda Jaya.

Selepas menjalankan Umrah, Evan Dimas Darmono dan kawan-kawan akan menjalani empat laga uji coba dalam Tur Timur Tengah. Masing-masing yakni, lawan Timnas Oman U-19 (9/4), Timnas UEA U-19 (14/4) dan 16/4) dan klub lokal, Al Shabab U-19 (19/4).