FOLLOW US:


Tolak Chevrolet, Pemain United Pakai Mobil Mewah

25-10-2014 04:23

 | Louis van Gaal

Klik tombol ← → (panah) untuk halaman berikutnya
   
Tolak Chevrolet, Pemain United Pakai Mobil Mewah
Blind berpose dengan Chevrolet Stingray. © TDM

Bola.net - Sebagian besar pemain sepakbola kelas atas dikenal sebagai penyuka mobil-mobil mewah kelas atas. Hampir semuanya memiliki beragam tunggangan mahal dari produsen-produsen premium.

Ferrari, Maserati, Lamborghini, Range Rover, Aston Martin, Bentley, Mercedes dan Audi adalah beberapa merk favorit para pesepakbola kelas atas. Tak sedikit pemain yang memiliki koleksi dari berbagai merk, sesuai favorit masing-masing.

Masalah tak akan muncul jika para pemain itu mendapatkan mobil berkelas dari sponsor otomotif klub. Di Bayern, Barca dan Madrid, para pemain mendapat pilihan untuk mengendarai beberapa tipe Audi.

Di Manchester United, ceritanya lain lagi. United disponsori oleh Chevrolet yang membayar 350 juta pound selama tujuh tahun. Chevrolet pun memberikan mobil kepada para pemain United untuk dipakai ke markas latihan tim.

Namun mobil-mobil itu (Stingray dan Camaro) sama sekali tak disentuh oleh para penggawa The Red Devils. Para pemain United lebih suka mengendarai mobil pribadi masing-masing yang memang lebih 'wah'.

Hanya para staf United saja yang memakai 'mobil dinas' dari Chevrolet. Menariknya, Louis van Gaal setiap hari mengendarai Chevrolet Captiva yang ternyata bukan dari sponsor, tapi miliknya pribadi. Berikut adalah para penggawa United yang memilih memakai mobil pribadi itu. (tdm/hsw)