FOLLOW US:


Tolak Mobil Gratis, De Gea dan Mata Dapat Peringatan MU

11-05-2015 11:05

 | David de Gea

Tolak Mobil Gratis, De Gea dan Mata Dapat Peringatan MU
David De Gea © AFP
Bola.netBola.net - Para pemain Manchester United sudah mendapat peringatan bahwa mereka harus meninggalkan Ferrari, Range Rover, dan Porsche mereka, untuk menggunakan mobil Chevrolet demi memuaskan sponsor.

Para pemain senior Setan Merah diketahui kerap menggunakan mobil mewah untuk datang ke tempat latihan mereka. Hal tersebut lantas dianggap Chevrolet sebagai tindakan yang tidak pantas, usai masing-masing pemain mendapat mobil gratis sebagai bagian dari kesepakatan sponsor dengan klub.

The Mirror lantas mengabarkan bahwa pabrikan Amerika Serikat tersebut menuntut manajemen Old Trafford untuk memaksa para pemain menggunakan mobil Chevrolet ketika datang berlatih.

"Amat memalukan ketika sebuah perusahaan memberikan mobil gratis dan tidak ada satupun yang ingin menggunakannya. Sekarang para pemain diminta untuk memakainya dan sekarang mereka bakal tertangkap kamera menggunakan Chevy," tutur sebuah sumber pada The Mirror.

"Mungkin itu tidak sama dengan Porsche, namun ada banyak fans United yang bakal rela membunuh demi mobil gratis. Sejauh ini, pemain seperti De Gea, Jonny Evans, dan Juan Mata, serta Atnonio Valencia, telah menggunakan mobil tersebut ketika berlatih."