FOLLOW US:


Toure: Saya Sembunyi Untuk Hindari Godaan Selingkuhi Wanita Lain

06-01-2015 10:57

 | Yaya Toure

Toure: Saya Sembunyi Untuk Hindari Godaan Selingkuhi Wanita Lain
Yaya Toure © AFP
Bola.netBola.net - Sebuah pengakuan menarik diungkapkan oleh gelandang Manchester City, Yaya Toure terkait godaan hidup sebagai bintang Premier League. Pria asal Pantai Gading ini mengaku dirinya merasa ngeri dengan banyaknya wanita yang menggodanya untuk menjalin hubungan gelap.

Toure saat ini sudah memiliki istri bernama Gineba, dan ia ingin menjaga kesetiaannya sebagai seorang suami. Oleh karena itulah, sosok yang juga terkenal religius ini mengaku akan melakukan segala cara untuk menghindari kejaran wanita lain, termasuk bersembunyi.

Yaya Toure dan sang istri, Gineba (c) istimewa

"Saya akan bersembunyi untuk menghindari mereka. Saya juga harus sering mengganti nomor telepon seluler, para wanita itu selalu berhasil mendapatkan kontak saya. Tentu saja saya tak bisa hidup tanpa telepon, jadi hal ini terus terjadi setiap hari," ungkap Toure seperti dilansir Mirror.

"Terkadang saya bingung apa yang ada di kepala wanita-wanita ini, perilaku mereka benar-benar memalukan. Pernah ada yang memojokkan saya di sebuah ruangan untuk meminta nomor telepon saya, saya memberikan nomor palsu agar bisa lepas darinya. Saya sudah menikah, istri saya sudah lebih dari cukup bagi saya. Saya suka kedamaian, dan inilah cara hidup saya."