FOLLOW US:


Trofi Liga Champions Mampir di Indonesia, Jakarta Jadi Kota Tujuan Pertama

11-03-2019 22:29
Trofi Liga Champions Mampir di Indonesia, Jakarta Jadi Kota Tujuan Pertama
Legenda Barcelona Carles Puyol (Kiri) bersama dengan Direktur Pemasaran Multi Bintang Indonesia Niaga, Marissa van Drooge (Tengah) dan Direktur Media UEFA, Thomas Giordano (Kanan) dalam acara UEFA Champions League Trophy tour presented by Heineken © Bol

Bola.net - Minggu ini akan menjadi minggu yang spesial bagi para pecinta sepakbola Eropa. Trofi Juara Liga Champions akan mengunjungi beberapa kota di Indonesia dalam tujuh hari ke depan, dimulai dari Jakarta.

Trofi Liga Champions yang mampir ke Indonesia ini merupakan program rutin yang digelar oleh Heineken dalam acara UEFA Champions League Trophy Tour Presented by Heineken. Untuk edisi Indonesia, acara ini akan digelar di tiga kota besar mulai tanggal 10-17 Maret 2019 nanti.

Kota Jakarta dipilih sebagai pembuka Tur Trofi Liga Champions di Indonesia ini. Acara ini akan digelar di Lotte Shopping Avenue selama dua hari yaitu hari ini (Senin 11/3) sampai besok (Selasa 12/3).

"Indonesia adalah negara dengan jumlah penggemar sepak bola yang sangat besar. Sebuah kehormatan buat kami untuk memulai tur Piala Liga Champions UEFA secara resmi di Indonesia," kata Mariska Van Drooge, Direktur Pemasaran PT Multi Bintang Indonesia Niaga, bagian dari Heineken Company.

Baca informasi selengkapnya mengenai tur trofi Liga Champions ini selengkapnya di bawah ini.