FOLLOW US:


Tunjukkan Dukungan ke Evan Dimas dan Timnas U23 Lewat Tagar #KemenanganItuDekat

23-08-2018 18:59
Tunjukkan Dukungan ke Evan Dimas dan Timnas U23 Lewat Tagar #KemenanganItuDekat
Evan Dimas

Bola.net - Evan Dimas dan kawan-kawan Timnas U23 sedang berjuang mengharumkan nama bangsa di pentas Asian Games 2018. Perjuangan mereka belum berakhir. Demi mengajak masyarakat Indonesia agar tak berhenti memberikan dukungannya, Grab mengadakan program #KemenanganItuDekat.

Program tersebut dikampanyekan Grab, selaku official mobile platform partner Asian Games 2018, untuk menyebarkan semangat kemenangan ke semua lapisan masyarakat di Indonesia. Dengan begitu, dukungan tak hanya secara langsung di arena Asian Games 2018, tetapi juga meramaikan euforia Asian Games di media sosial.

Itulah kenapa masyarakat perlu menggunakan tagar #KemenanganItuDekat di setiap postingan, baik di Twitter maupun Instagram. Terlebih Grab juga memberikan apresiasi senilai Rp5000,- untuk setiap tagar #KemenanganItuDekat. Nantinya, donasi yang terkumpul bakal diberikan kepada para atlet veteran yang pernah mengharumkan bangsa Indonesia.

Masih dengan dukungan dukungan yang sama, masyarakat juga bisa mendukung karir sepak bola Evan Dimas. Sekalipun kiprahnya di Timnas U23 cukup gemilang, tetapi ada beberapa hal yang perlu diingat. Evan Dimas dan kawan-kawan Timnas U23 belum juara. Namun, mereka tak menyerah, dan masih terus berjuang mati-matian.

Maka dari itu, terus berikan dukunganmu untuk Evan Dimas dan Timnas U23 agar bisa meraih kemenangan yang mereka mimpikan untuk Indonesia. Terus berikan dukunganmu dengan tagar #KemenanganItuDekat #CeritaKemenangan di setiap postinganmu, baik di Twitter maupun Instagram, Bolaneters.