Ulang Tahun Ke-27, Kevin Sanjaya Lamar Valencia Tanoesoedibjo di JIS

Anindhya Danartikanya | 3 Agustus 2022 10:45
Kevin Sanjaya Sukamuljo dan Marcus Fernaldi Gideon (c) Claus Fisker/Ritzau Scanpix via AP

Bola.net - Kabar bahagia datang dari pebulu tangkis putra Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo. Saat merayakan ulang tahun yang ke-27 pada Selasa (2/8/2022), Kevin melamar sang pacar, Valencia Tanoesoedibjo, di Jakarta International Stadium (JIS), Jakarta.

Proses lamaran itu disaksikan langsung oleh dua rekan Kevin di bulu tangkis, Marcus Fernaldi Gideon dan Hendra Setiawan, yang menjadi saksi momen tersebut dan mengunggahnya ke media sosial. Saudara-saudara Valencia, seperti Jessica dan Clarissa Tanoesoedibjo juga hadir.

Lewat Instagram Story, Hendra Setiawan memperlihatkan foto lapangan Jakarta International Stadium dengan sebuah lajur berwarna putih dihiasi bunga-bunga putih. Hendra pun menuliskan 'Congratulations' dengan menyematkan akun Instagram Kevin dan Valencia.

1 dari 1 halaman

Sudah Dekat Sejak Awal 2021

Kevin Sanjaya Sukamuljo saat melamar Valencia Tanoesoedibjo di JIS. (c) Instagram Story/Clarissa TanoesoedibjoKevin Sanjaya Sukamuljo saat melamar Valencia Tanoesoedibjo di JIS. (c) Instagram Story/Clarissa Tanoesoedibjo

Dalam story berikutnya, Hendra juga berfoto bersama Marcus dan pasangan yang sedang berbahagia tersebut. Nama Kevin juga sempat masuk dalam trend Twitter di Indonesia, yang disusul dengan tren lamaran dan Valencia.

Uniknya, jawaban Valencia atas lamaran Kevin tertera dengan gamblang di papan skor raksasa di JIS. Momen ini pun terlihat jelas dari Instagram Story Clarissa Tanoesoedibjo. "SHE SAID YES!" demikian kata-kata yang tertera di di papan skor tersebut.

Kedekatan antara Kevin dan Valencia sejatinya sudah terendus publik pada awal 2021, ketika keduanya foto bareng bersama beberapa kawan mereka usai makan malam. Pada Januari lalu, keduanya kembali foto bareng dalam acara makan malam ulang tahun Valencia.

Selamat untuk Kevin dan Valencia!

Disadur dari: Bolacom (Benediktus Gerendo Pradigdo) | Dipublikasi: 2 Agustus 2022

Berita Terkait

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR