FOLLOW US:



Advertorial

Unpredictable, Andritany Atasi Egy di Partai Akhir Rexona Men Soccer Star Challenge

31-05-2020 20:34

 | Zaki Baldan

Unpredictable, Andritany Atasi Egy di Partai Akhir Rexona Men Soccer Star Challenge
© Rexona

Bola.net - Keseruan Rexona Men Soccer Star Challenge masih terus berlanjut Bolaneters dan kini sudah sampai pada edisi terakhir. Pada partai pamungkas kali ini mempertemukan dua pemain yang meraih hasil berbeda di pertandingan-pertandingan sebelumnya. Pertama ada Egy Maulana yang pada dua match terdahulu berhasil mengalahkan para penantangnya yakni Gunawan Dwi Cahyo dan Irfan Bachdim. Sedangkan lawannya adalah Andritany yang sama sekali belum memetik kemenangan sekali pun.

1 dari 4

Babak Pertama, Jual-Beli Serangan

Babak Pertama, Jual-Beli Serangan
© Rexona

Pertandingan antara Andri vs Egy berlangsung sengit. Kiper utama Persija masih menggunakan klub Barcelona, sedangkan Egy memilih Chelsea sebagai klub yang digunakan. Kedua tim menerapkan formasi menyerang 4-3-3 dan hasilnya paruh pertama dilalui dengan skor sama imbang, 0-0. Meski begitu jual-beli serangan tak pernah berhenti dilakukan oleh kedua pemain.

Chelsea mengandalkan Giroud sebagai ujung tombak dan Willian berperan sebagai pendobrak pertahanan. Sedangkan Barcelona juga menerapkan formasi full attack dengan trio Dembele, Messi, serta Suarez dengan dukungan dari Griezmann di lini tengah. Statistik di akhir pertandingan menunjukkan jika klub Catalan unggul tipis di Ball Possesion dan Shoot on Target.

2 dari 4

Babak Kedua Penuh Drama, Gol Tak Terduga dan Kartu Merah

Babak Kedua Penuh Drama, Gol Tak Terduga dan Kartu Merah
© Rexona

Babak kedua Barcelona mulai meningkatkan intensi serangan. Suarez, Griezmann, dan Dembele bergantian coba menusuk pertahanan Chelsea. Dimotori Messi, El Barca tak henti-hentinya memberondong gawang Kepa. Namun The Blues bukan tanpa perlawanan, pada menit ke-79 peluang emas dari shoot Willian masih gagal dikonversikan jadi gol. Ter Stegen masih mampu menyelamatkan gawangnya dari kebobolan.

Kemudian pada menit ke 80, berawal dari serangan balik yang diinisiasi oleh Rakitic, Messi menyisir dari sisi kiri pertahanan Chelsea. Kemudian diumpan menuju Suarez di lini tengah sebelum di-assist ke Griezmann yang sukses mengonversi peluang tersebut menjadi gol semata wayang. Tendangan menuju pojok kiri Kepa menjadi satu-satunya gol yang terjadi di partai terakhir Rexona Men Soccer Star Challenge.

3 dari 4

Kemenangan Pertama Andritany

Kemenangan Pertama Andritany
© Rexona

Ini juga menjadi catatan kemenangan pertama Andritany dan kekalahan pertama Egy. Sebenarnya pada menit ke-84 Chelsea punya peluang emas untuk menyamakan kedudukan, sayangnya tendangan Giroud harus membentur tiang gawang.Tanpa disangka Andritany berhasil membalikkan prediksi banyak orang dengan mengalahkan Egy berkat skor tipis 1-0, meskipun Sergi Roberto mendapatkan kartu merah pada menit 92.

4 dari 4

Klasemen Akhir, Egy Juara Rexona Men Soccer Star Challenge

Klasemen Akhir, Egy Juara Rexona Men Soccer Star Challenge
© Rexona

Namun meski begitu, Egy Maulana tetap berhasil menjadi juara di Rexona Men Soccer Star Challenge. Pada klasemen terakhir, pemain muda Timnas Indonesia itu berhasil mengumpulkan 6 poin dari tiga pertandingan dengan dua kemenangan dan satu kekalahan. Congrats, Egy!

 (c) (c) Rexona
(c) (c) Rexona

Meski Rexona Men Soccer Star Challenge telah berakhir, tapi jangan khawatir Bolaneters karena nanti pasti ada beragam event seru yang digelar oleh Rexona. Nggak tanggung-tanggung, bakal ada pemain-pemain timnas yang bakal dilibatkan, lho. Makanya pantau terus Instagram @rexonamenid dan selalu pakai Rexona Men usai mandi biar kamu #TetapGerakTetapSegarDiRumah.

JANGAN KETINGGALAN, TINGGAL HARI INI aja Bolaneters kesempatan buat dapetin hadiah 25 paket PS4 dan TV. Yuk ikutan juga #PestaBolaDiRumah dengan cara beli Rexona Men di toko terdekat atau di Lazada dan upload struk-nya di promorexona.co.id.