FOLLOW US:


Usai Duel Lawan Gaethje, Khabib Nurmagomedov Bakal Nonton MU dan Liverpool

24-10-2020 06:59

 | Dimas Ardi Prasetya

Usai Duel Lawan Gaethje, Khabib Nurmagomedov Bakal Nonton MU dan Liverpool
Khabib Nurmagomedov © AP Photo

Bola.net - Petarung UFC Khabib Nurmagomedov mengungkapkan ia akan menonton secara langsung duel Liverpool dan Mancheter United di Inggris usai bertarung melawan Justin Gaethje.

Khabib akan kembali turun ke ring. Ia akan berlaga di ajang UFC 254 di Fight Island di Abu Dhabi, Sabtu (24/10/2020).

Ia akan mempertahankan gelar lightweight yang dimilikinya. Lawannya kali ini adalah petarung asal Amerika Serikat, Justin Gaethje.

Pertarungan ini diprediksi akan berlangsung menarik. Apalagi Gaethje sempat berkoar ia akan berusaha menaklukkan Khabib dengan kelebihan petarung Dagestan itu sendiri yakni dalam hal bergulat.

1 dari 2

Rencana Khabib Tonton Liverpool dan MU

Rencana Khabib Tonton Liverpool dan MU
Duel Liverpool vs Manchester United di Anfield, Minggu (19/01/2020). © AP Photo

Jelang pertarungan tersebut, Khabib Nurmagomedov sempat melontarkan sebuah nazar. Ia mengaku akan terbang ke Inggris pada November nanti.

Di sana, ia berencana menonton sejumlah pertandingan Premier League. Di antaranya laga Manchester United, Liverpool, dan Manchester City.

"Saya akan datang ke Inggris. Setelah pertarungan ini, saya akan sering jalan-jalan," bukanya dalam sebuah wawancara dengan BT Sport.

"Saya sangat ingin menyaksikan banyak pertandingan. Manchester, Liverpool, Manchester City," serunya.

"Saya tahu mereka memiliki banyak stadion besar dan banyak sejarah. Saya sangat ingin datang pada bulan November, ketika mereka memiliki pertandingan hebat." ungkapnya.

Di bulan November itu, memang akan ada duel antara Manchester City vs Liverpool. Laga itu akan digelar pada tanggal 7 di Etihad Stadium.

2 dari 2

Akrab dengan Dunia Sepak Bola

Akrab dengan Dunia Sepak Bola
Pemain Portugal, Cristiano Ronaldo. © AP Photo

Khabib Nurmagomedov memang sosok yang akrab dengan dunia sepak bola. Ia bahkan berteman dengan superstar Juventus, Cristiano Ronaldo.

Pertemanan Khabib dengan Ronaldo dimulai pada tahun 2018 silam. Saat itu salah satu teman Khabib mengungkapkan bahwa CR7 mem-follow dirinya di Instagram.

"Seseorang mengatakannya pada saya soal itu. Tapi saya mengira itu cuma lelucon," ungkap Khabib, seperti dilansir Sportbible.

"Saya saya kemudian mengeceknya dan ia memang mengikuti saya. Kemudian teman-teman saya berkata, 'ayo kirim pesan kepadanya.' Ia langsung membalas pesan saya," bebernya.

Khabib Nurmagomedov juga pernah menonton langsung laga Cristiano Ronaldo saat ia masih bermain di Real Madrid. Selain itu ia juga mengaku akrab dengan eks pemain Manchester United, Zlatan Ibrahimovic.

(BT Sport)