FOLLOW US:


Usai Laga Italia vs Lithuania Mancini Malah Ngamuk-ngamuk, Kenapa Bos?

09-09-2021 17:31

 | Dimas Ardi Prasetya

Usai Laga Italia vs Lithuania Mancini Malah Ngamuk-ngamuk, Kenapa Bos?
Roberto Mancini. © AP Photo

Bola.net - Pelatih Timnas Italia Roberto Mancini ngamuk-ngamuk usai laga lawan Lithuania karena jalan yang menuju rumahnya ditutup tanpa pemberitahuan.

Italia menjamu Lithuania di matchday enam Grup C Kualifikasi Piala Dunia zona Eropa di di Stadio Citta del Tricolore, Kamis (09/09/2021) dini hari WIB. Mancini meraih kemenangan besar 5-0.

Tak cuma itu, Mancini sukses membawa Italia mencatatkan rekor baru. Sebab Azzurri kini menjadi timnas yang paling lama tak terkalahkan di pentas internasional.

Italia kini 37 kali berlaga tanpa tersentuh kekalahan. Mereka meraih 30 kemenangan dan tujuh kali imbang sejak tahun 2018 silam.

1 dari 2

Mancini Ngamuk-ngamuk

Usai memimpin Italia menghajar Lithuania, Roberto Mancini malah ngamuk-ngamuk. Di tengah jalan pula.

Ternyata, ia jadi emosi karena jalan menuju rumahnya ditutup tanpa pemberitahuan. Mancini meluapkan kemarahannya dengan mengunggah sebuah video di Instagram Story.

Ia juga menuliskan sejumlah kata-kata yang bernada emosional. Kata-kata itu ia tujukan pada para pekerja yang menutup jalan menuju kediamannya.

 (c) Instagram Story
(c) Instagram Story

“Ini adalah jalan raya Italia. Anda tiba di tengah malam dari A7 di belokan untuk A26 dan menemukan jalan raya ditutup tanpa tanda apa pun yang menunjukkan bahwa itu ditutup."

“Malu pada Anda, begitu banyak dari Anda harus merasa malu. MALU."

2 dari 2

Mancini Pujia Italia

Sebelumnya usai laga lawan Lithuania, Roberto Mancini dalam mood yang bagus. Ia bahkan sempat memberikan pujian skuat Italia.

Ia senang Italia bisa menang besar. Ia tak peduli meski lawannya cuma tim sekelas Lithuania.

"Meski kehilangan banyak pemain dalam beberapa hari terakhir, anak-anak bereaksi dengan baik. Tentu saja, lawan kami tidak memiliki kualitas tertinggi, tapi anda tidak selalu bisa mencetak lima atau enam gol, jadi mereka tampil apik," puji Mancini.

Setelah ini Roberto Mancini akan menjalani masa rehat. Ia baru akan bertugas mendampingi Timnas Italia lagi pada bulan Oktober, di mana Gli Azzurri akan bersua dengan timnas Spanyol guna memperebutkan satu tempat di partai final UEFA Nations League.

(Instagram/Twitter/andreameli51)