FOLLOW US:


Viral! Gara-Gara Kontroversi Botol Soda Ronaldo, IKEA Jual Botol Air Mineral 'Cristiano'

23-06-2021 13:50

 | Ari Prayoga

Viral! Gara-Gara Kontroversi Botol Soda Ronaldo, IKEA Jual Botol Air Mineral 'Cristiano'
Bintang Portugal, Cristiano Ronaldo © Pool EPA via AP Photo

Bola.net - Pesona seorang Cristiano Ronaldo memang tiada duanya. Produsen perabotan ternama asal Swedia, IKEA pun mencoba memanfaatkan betapa populernya nama bintang Juventus dan Portugal tersebut.

Baru-baru ini nama Ronaldo viral, tetapi bukan karena aksinya di lapangan hijau, melainkan akibat tindakannya menggeser botol minuman soda saat konferensi pers Euro 2020.

Rupanya, tindakan Ronaldo tersebut memunculkan akibat yang tak kecil. Coca-Cola selaku produsen minuman tersebut kabarnya merugi sekitar 4 miliar USD atau sekitar 57 triliun rupiah akibat 'ulah' Ronaldo tersebut.

1 dari 2

IKEA Menumpang Viral

Momen Ronaldo menggeser botol minuman Coca-Cola yang menjadi viral rupanya tak luput dari IKEA, yang memang dikenal merap menciptakan barang unik.

Kini, IKEA cabang Kanada mengumumkan bahwa mereka menjual botol minuman khusus untuk air putih saja sehara 199 Dolar. Botol bening ini bisa dipakai berulang-ulang.

Dalam promosinya di Instagram, IKEA menyebut bahwa botol ini diberi nama 'Cristiano'. Mereka pun melengkapinya dengan caption bertuliskan, 'Minumlah air, secara berkelanjutan,".

Tak lupa, IKEA pun turut menyebut akun Instagram pribadi Ronaldo, @Cristiano serta tagar #Euro2020.

2 dari 2

Cristiano Ronaldo di Euro 2020

Memasuki Euro 2020 kali ini, Ronaldo memang kembali menjadi salah satu topik pembicaraan utama, berkat aksinya di dalam maupun di luar lapangan.

Di dalam lapangan, sekali lagi Ronaldo membuktikan ketajamannya belum habis. Hingga kini ia masih berada di puncak teratas daftar top skorer bersama sejumlah pemain lain dengan koleksi tiga gol.

Sumber: IKEA