FOLLOW US:


Waduh, Ada Sergio Ramos di Antara Demonstran Pendukung Donald Trump yang Serbu Capitol Hill?

08-01-2021 08:55

 | Ari Prayoga

Waduh, Ada Sergio Ramos di Antara Demonstran Pendukung Donald Trump yang Serbu Capitol Hill?
Sergio Ramos merayakan golnya pada laga Real Betis vs Real Madrid pada pekan kedua La Liga 2020/2021 © AP Photo

Bola.net - Bek sekaligus kapten Real Madrid, Sergio Ramos mendadak menjadi pembicaraan di dunia maya di tengah ramainya kabar aksi demo pendukung Donald Trump. Lho kok bisa?

Beberapa hari belakangan dunia memang tengah dihebohkan dengan kabar aksi demo rusuh dari para pendukung Trump yang menyerang gedung Capitol Hill, Washington, Amerika Serikat.

Para demonstran ini melakukan protes atas kekalahan Trump di pemilihan presiden 2020 yang dimenangkan oleh sang kandidat rival, Joe Biden.

1 dari 2

Ada 'Sergio Ramos'

Rupanya, ada seorang warganet yang melihat sebuah hal menarik dari kumpulan demonstran tersebut, yakni seorang pria yang berwajah sangat mirip dengan Sergio Ramos.

Pria yang memakai kaca mata itu terlihat berbicara di televisi dan warganet pun menangkap momen tersebut untuk dibagikan ke media sosial Twitter.

"Sergio Ramos dan permintaan untuk pembaruan semakin di luar kendali," ujar seorang warganet bernama Jorge Segura.

2 dari 2

Masa Depan Sergio Ramos

Komentar warganet tersebut memang merujuk pada situasi yang saat ini tengah dialami Sergio Ramos di Real Madrid, mengingat kontraknya yang akan habis pada 30 Juni mendatang.

Kabar terbaru malah menyebut bahwa Ramos menolak proposal kontrak baru yang diajukan kubu Real Madrid kepadanya.

Artinya, jika tak ada kontrak baru yang disepakati, maka Ramos berhak untuk hengkang ke klub lain secara gratis pada musim panas mendatang.

Sumber: Twitter