FOLLOW US:


Waduh! Dapat Mobil dari Sergio Aguero, Staf Man City Ini Langsung Menjualnya di eBay!

10-06-2021 12:55

 | Ari Prayoga

Waduh! Dapat Mobil dari Sergio Aguero, Staf Man City Ini Langsung Menjualnya di eBay!
Sergio Aguero © AP Photo

Bola.net - Seorang staf Manchester City dikabarkan langsung menjual mobil Range Rover Evoque yang baru beberapa hari ia dapatkan dari hasil pemberian Sergio Aguero.

Seperti diberitakan sebelumnya, Aguero memberikan kado perpisahan berupa jam tangan dan mobil mewah kepada staf tim utama Manchester City usai ia memastikan hengkang ke Barcelona.

Aguero yang memperkuat Manchester City selama 10 tahun jelas meninggalkan kesan mendalam bagi orang-orang yang ada di klub milik taipan asal Timur Tengah tersebut.

1 dari 2

Kado Perpisahan Aguero

Aguero membeli puluhan jam tangan bermerk Hublot dan Tag Heuer dengan nilai kurang lebih 1.000 poundsterling untuk diberikan kepada 60 orang staf tim utama City.

Di antara jam tangan tersebut, ada model Tag Heuer Formula 1 yang berharga hingga 1.650 poundsterling. Satu persatu jam tangan mewah tersebut dibubuhi dengan tulisan, 'Gracias! Kun Aguero'.

Selain itu, Aguero juga memberikan tiket undian kepada masing-masing staf dengan hadiah mobil Range Rover Evoque peninggalannya. Pemenang dari undian ini adalah anggota kitman tim utama City, Ally Marland.

2 dari 2

Langsung Dijual

 (c) eBay
(c) eBay

Rupanya, Ally Marland yang sebelumnya sudah memiliki mobil pribadi memutuskan untuk menaruh mobil pemberian Aguero tersebut di situs jual beli eBay.

Dilansir The Sun, Ally dan Nicky menjual mobil Range Rover Evoque 2016 tersebut dengan harga 23 ribu poundsterling alias setara dengan kurang lebih 462 juta rupiah.

Adalah istri Marland, Nicky yang memutuskan untuk menjualnya. Sebanyak 5 persen dari hasil penjualan mobil tersebut akan disumbangkan ke Rumah Sakit Anak Derian House di Chorley, Lancashire.

"Kami menyadari pekerjaan yang mereka lakukan dan bagaimana mereka mengandalkan donasi untuk beroperasi.” tutur Nicky.

Sumber: The Sun