FOLLOW US:


Waduh, Geng Perampok di Mesir Ini Beraksi dengan Memakai Topeng Mohamed Salah!

20-05-2020 05:50

 | Ari Prayoga

Waduh, Geng Perampok di Mesir Ini Beraksi dengan Memakai Topeng Mohamed Salah!
Pemain Liverpool, Mohamed Salah © AP Photo

Bola.net - Empat orang perampok ditangkap kepolisian Cairo, Mesir ketika mencoba menjalankan aksinya. Menariknya, keempat maling ini memakai topeng wajah bintang Liverpool, Mohamed Salah saat beraksi.

Dilansir Goal International, kawanan perampok bersenjata ini tengah mencoba merampok sebuah toko di kawasan Jalan Hassanein Heikal, Nasr City, kota tetangga Cairo.

Para perampok ini pun mencoba kabur saat didekati petugas keamanan. Namun, mereka akhirnya bisa diamankan.

Sebagai barang bukti, polisi menyita senjata berupa senapan dari keempat orang tersebut. Selain itu, ada pula topeng bergambar wajah Salah.

 (c) Masrawy
(c) Masrawy

1 dari 2

Mohamed Salah di Mesir

Salah saat ini merupakan bintang olahraga paling terkenal di Mesir. Ia menjadi pemain kunci di tim nasional Mesir dengan sudah mencatat 67 caps dan mencetak 41 gol.

Euforia pubik Mesir terhadap Salah semakin luar biasa sejak ia tampil luar biasa bersama Liverpool dan sukses membawa Mesir lolos ke putaran final Piala Dunia 2018.

Meski demikian, Salah juga kerap terlibat konflik dengan federasi sepak bola Mesir terkait sponsor, termasuk saat gelaran Piala Dunia 2018 di Rusia lalu.

2 dari 2

Mohamed Salah di Liverpool

Karier Salah melesat jauh sejak ia digaet Liverpool dari AS Roma pada 2017 lalu. Di musim pertamanya, ia sukses mengantar The Reds melaju hingga partai final Liga Champions.

Tak hanya itu, performa luar biasa yang ia tunjukkan bersama Liverpool di Premier League membawanya menyabet gelar PFA Player of the Year.

Musim berikutnya, Salah sukses mempertahankan gelar pencetak gol terbanyak Premier. Selain itu, ia juga membawa Liverpool menjuarai Liga Champions.

Musim ini Salah kembali tampil menakjubkan. Bomber 27 tahun itu berperan besar mengantar Liverpool tampl dominan dan selangkah lagi memastikan gelar juara Premier League.

Sumber: Goal International