FOLLOW US:


Waduh, Ole Gunnar Solskjaer Diteror Fans Manchester United yang Frustrasi

06-04-2021 10:16

 | Yaumil Azis

Waduh, Ole Gunnar Solskjaer Diteror Fans Manchester United yang Frustrasi
Manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer. © AP Photo

Bola.net - Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, mendapatkan pengalaman horor baru-baru ini. Diketahui bahwa pria berdarah Norwegia tersebut diikuti hingga diteror oleh seorang fans nekat the Red Devils.

Pada Senin (5/4/2021) dinihari kemarin, Solskjaer memimpin anak asuhnya untuk melakoni laga lanjutan Premier League yang digelar di Old Trafford. Kala itu, mereka berhadapan dengan Brighton yang sedang berada di peringkat ke-16.

Di atas kertas, Manchester United lebih diunggulkan meraih tiga angka. Prediksi tersebut terwujud, namun the Red Devils harus bersusah payah terlebih dahulu agar bisa meraih kemenangan dengan skor 2-1.

Brighton sempat unggul lebih pada menit ke-13 lewat aksi Danny Welbeck. Manchester United harus menunggu sampai menit ke-62 untuk menyamakan kedudukan lewat Marcus Rashford. Penentu kemenangan lahir dari aksi Mason Greenwood di menit ke-83.

Scroll ke bawah untuk membaca informasi selengkapnya.

1 dari 2

Solskjaer Diteror 'Fans yang Frustrasi'

Sebelum pertandingan berlangsung, Solskjaer sempat mendapat pengalaman horor. Berdasarkan laporan Daily Mail, sang pelatih diketahui hendak meninggalkan hotel tempat bermukim skuad Manchester United sebelum menjalani laga kandang.

Dalam perjalanan menuju ke mobil, Solskjaer diketahui sedang diikuti oleh seseorang yang tidak dikenal. Orang itu kemudian menghampiri Solskjaer yang sedang bersiap meninggalkan hotel dengan mengemudikan mobil pribadinya.

Sosok yang diklaim sebagai 'fans yang frustrasi' itu mengikuti Solskjaer menggunakan kendaraan lain. Dan ketika sampai di lampu lalu lintas pertama, orang tersebut keluar dari kendaraan untuk menghampiri Solskjaer dan menggedor kaca mobilnya.

Manchester United mencoba bersikap santai dan percaya kalau kejadian seperti itu takkan terulang di masa mendatang. Kendati demikian, mereka tetap mengkhawatirkan keselamatan pelatih berumur 48 tahun tersebut.

2 dari 2

Kejadian yang Lebih Parah

Pihak klub diklaim akan meninjau ulang jadwal perjalanan sang pelatih untuk memastikan kejadian yang sama tidak terulang. Pasalnya, kejadian yang lebih parah sempat dialami kiper Everton, Robin Olsen, baru-baru ini.

Tepatnya pada bulan Maret lalu, kiper yang dipinjam dari AS Roma tersebut diserbu oleh sekelompok orang bertopeng di rumahnya yang berlokasi di Chesire. Mereka diketahui sebagai fans berat Everton yang ingin meminta tanda tangannya.

Beberapa dari fans nakal tersebut hanya ingin tanda tangan Olsen. Namun yang lainnya diketahui ingin Olsen menandatangani barang bawaannya untuk kemudian dijual lewat situs jual beli online.

(Daily Mail)