FOLLOW US:


Waduh, Pemain Brighton Incaran MU dan Liverpool Ini Diciduk Polisi

07-10-2021 16:44

 | Dimas Ardi Prasetya

Waduh, Pemain Brighton Incaran MU dan Liverpool Ini Diciduk Polisi
© AP Photo

Bola.net - Seorang gelandang dari klub Premier League Brighton diciduk polisi setelah dilaporkan melakukan penyerangan seksual di sebuah kelab malam.

Peristiwa penangkapan itu disebut terjadi pada hari Rabu (06/10/2021) kemarin. Gelandang tersebut diborgol dan dibawa keluar oleh dua petugas polisi dari kelab malam bernama The Arch.

Menurut laporan dari Sportbible, pemain tersebut ditahan di kantor polisi setempat. Namun ia tak lama berada di sana.Sebab ia dibebaskan dengan uang jaminan. Pihak kepolisian sendiri tak merilis nama sang pemain karena alasan legal.

1 dari 2

Dua Orang Diamankan

Pihak kepolisian Sussex merilis pernyataan resmi terkait penangkapan tersebut. Mereka menyatakan mengamankan dua orang sekaligus. Satu orang berusia 20 tahunan dan satu lagi berusia 40 tahunan.

"Dua pria telah ditangkap setelah seorang wanita melaporkan diserang secara seksual di sebuah tempat di Brighton, pada dini hari Rabu."

"Seorang pria berusia empat puluhan dan seorang pria berusia dua puluhan, keduanya dari Brighton, ditangkap atas dugaan penyerangan seksual dan tetap dalam tahanan polisi saat ini."

2 dari 2

Pernyataan Kubu Brighton

Pihak Brighton sudah mengetahui masalah ini. Mereka pun sudah merilis pernyataan resmi.

“Brighton and Hove Albion sadar bahwa salah satu pemainnya membantu polisi dalam penyelidikan dugaan pelanggaran."

"Masalah ini tunduk pada proses hukum dan klub tidak dapat memberikan komentar lebih lanjut saat ini." Demikian pernyataan resmi pihak Brighton.

Meski tak ada keterangan resmi, namun spekulasi di media sosial menyebut gelandang Brighton tersebut adalah gelandang yang belakangan ini ramai disebut diincar oleh dua klub raksasa Premier League, Liverpool dan Manchester United.

(Sportbible)