FOLLOW US:


Willian: Terima Kasih Atas Semua Simpati dan Belasungkawanya

17-10-2016 21:28

 | Willian

Willian: Terima Kasih Atas Semua Simpati dan Belasungkawanya
Willian © CFC
Bola.netBola.net - Winger Chelsea, Willian, mengucapkan rasa terima kasihnya pada rekan-rekan, teman-teman dan para fans yang sudah memberikan dukungan moral kepadanya saat ibunya meninggal dunia.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, ibunda dari pemain berusia 28 tahun itu mengalami penyakit tumor otak. Pada akhirnya ibundanya meninggal dunia.

Willian sendiri akhirnya pulang ke Sao Paolo dan tak berpartisipasi dalam pertandingan antara Chelsea dan Leicester City di Stamford Bridge akhir pekan kemarin. Dan dalam laga tersebut, sejumlah rekan-rekannya seperti Eden Hazard dan Diego Costa melakukan selebrasi khusus untuk memberikan dukungan moril pada pemain Brasil tersebut.

Selain itu, pihak Chelsea dan Antonio Conte juga ikut menyatakan bela sungkawa atas berpulangnya ibunda Willian. Para fans pun juga banyak yang mendoakan Willian dan ibundanya.

Dan selang beberapa hari setelah meninggalnya sang ibunda, Willian pun mengucapkan terima kasih pada semua pihak yang telah memberikan dukungan moral maupun telah mendoakan dirinya dan ibundanya.

"Saya ingin berterima kasih untuk semua keluarga, teman-teman dan fans yang telah menyatakan simpati dan belasungkawa mereka atas kehilangan besar saya. Dengan gerak tubuh dan kata-kata penghiburan, dan atas kasih sayang dan perhatian yang telah saya dan keluarga saya terima. Tuhan memberkati kalian semua!" Tulis Willian dalam akun Instagramnya.