FOLLOW US:


Wow! Messi Ternyata Dipanggil 'Kerdil' di Argentina

08-06-2016 08:58

 | Lionel Messi

Wow! Messi Ternyata Dipanggil 'Kerdil' di Argentina
Lionel Messi © AFP
Bola.netBola.net - Kiper Argentina, Sergio Romero, belum lama ini secara tidak sengaja mengungkap nama julukan yang diberikan oleh para pemain tim nasional pada Lionel Messi di ruang ganti.

Ketika menemui media usai timnya meraih kemenangan di laga pembuka Copa America melawan Chile, dengan skor 2-1, Romero mengatakan, sebagaimana dilansir oleh Sport: "Ketika si 'nomor 10' tidak ada, terutama di laga pembuka turnamen, itu memang sulit. Namun anak-anak menunjukkan pada 'si kerdil' bahwa kami ada dalam kondisi yang amat bagus."

Romero disebut berbicara dengan nada yang biasa dan sama sekali tidak sadar bahwa ia sudah mengungkap julukan Messi yang sebenarnya pada publik. Sebelumnya, sang pemain sendiri sudah dikenal dengan sebutan 'La Pulga' alias 'Si Kutu' karena posturnya yang mungil dan juga gerakannya yang lincah.

Dan bisa jadi setelah pernyataan yang dibuat oleh Romero belum lama ini, Messi bakal mendapat julukan baru di media Spanyol dan juga seluruh dunia.

Sementara itu, manajer Gerardo Martino baru saja mengkonfirmasi bahwa Messi akan fit untuk menghadapi Panama, usai ia absen di duel melawan Chile karena cedera punggung dan rusuk.