Wow! Setelah Celana Dalam dan Parfum, Cristiano Ronaldo Kini Jualan Penggelap Badan

Ari Prayoga | 13 Desember 2021 15:45
Penyerang Manchester United, Cristiano Ronaldo. (c) AP Photo

Bola.net - Megabintang Manchester United, Cristiano Ronaldo dikabarkan akan semakin melebarkan sayap bisnisnya dengan berjualan produk penggelap kulit badan.

Ronaldo sejak lama memang memiliki jiwa pebisnis yang tinggi. Pemain asal Portugal itu memiliki bisnis dari berbagai lini, mulai dari produk celana dalam hingga partum.

Tak cuma itu, Ronaldo juga tercatat memiliki jaringan hotel mewah Pestana CR7 yang tersebar di beberapa kota besar di seluruh dunia.

1 dari 3 halaman

Inovasi Bisnis Cristiano Ronaldo

Kini seperti dilansir The Mirror, Ronaldo rupanya berniat mengembangkan bisnisnya dengan menjual sejumlah produk kosmetik di bawah label 'Cristiano Ronaldo Origins'.

Salah satu produk yang nantinya akan dijual adalah penggelap kulit badan. Ronaldo berharap produk ini bisa memenuhi hasrat penggemarnya akan tubuh berwarna kecokelatan eksotis miliknya.

Ronaldo pun bakal mengikuti jejak sejumlah tokoh terkenal seperti Vogue Williams dan Lauren Goodger yang sudah lebih dulu merilis produk penggelap badan mereka.

2 dari 3 halaman

Produk Lain

Tak cuma penggelap kulit badan, Cristiano Ronaldo kabarnya juga akan memasukkan sejumlah produk dalam lini bisnis 'Cristiano Ronaldo Origins' ini.

Produk tersebut antara lain sabun mandi, make-up, krim anti penuaan, dan sejumlah produk kosmetik lainnya.

Hmm, apakah Bolaneters tertarik untuk membelinya?

Berita Terkait

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR