FOLLOW US:


Yogyakarta, Kota Favorit Renan Silva di Indonesia

15-06-2019 22:00

 | Gia Yuda Pradana

Yogyakarta, Kota Favorit Renan Silva di Indonesia
Renan Silva © Bola.com/Vincentius Atmaja

Bola.net - Pemusatan latihan Borneo FC di Yogyakarta rupanya memberikan pengaruh positif kepada Renan Silva. Gelandang serang Pesut Etam asal Brasil mantan pemain Persija Jakarta itu mengaku Yogyakarta menjadi satu di antara beberapa tempat favoritnya saat ini.

Borneo FC baru saja menyelesaikan pemusatan latihan yang digelar sejak 8 Juni 2019. Selama kurang lebih satu pekan, tim berjulukan Pesut Etam itu digembleng di Yogyakarta setelah libur lebaran guna mempersiapkan diri untuk lanjutan kompetisi Shopee Liga 1 2019 yang disiarkan Indosiar.

Ternyata pemusatan latihan di Yogyakarta meninggalkan kesan yang bagus bagi Renan silva. Pemain asal Brasil itu mengakui sangat menikmati suasana Kota Yogyakarta.

"Tentu saya menikmatinya. Yogya adalah kota yang bagus, sama seperti Samarinda dan Jakarta. Saya menyukainya," ujar Renan Silva seperti dilansir situs resmi klub.

Sementara itu, Renan Silva juga bicara mengenai pemusatan latihan yang menjadi modal bagi Borneo FC kembali mengarungi Shopee Liga 1 2019 yang disiarkan Indosiar. Renan Silva pun bertekad memberikan tiga poin maksimal saat Pesut Etam menghadapi Persebaya Surabaya pada 23 Juni mendatang.

"Persiapan kami sangat bagus karena ini waktu yang cukup panjang jelang laga menghadapi Persebaya Surabaya. Saat ini kami menikmati latihan di Yogyakarta bersama tim," ujarnya.

"Setiap pemain fokus menghadapi Persebaya. Kami membutuhkan kemenangan, apalagi itu laga kandang. Kami memiliki target dan sangat penting untuk mendapatkan tiga poin," tegas Renan Silva.

Sumber: Bola.com