Apresiasi Susy Susanti untuk Tim Putra Bulu Tangkis Indonesia

Bola.net | 23 Agustus 2018 03:43
Kevin Sanjaya (c) Inasgoc/Antara

Bola.net - - Legenda bulu tangkis Indonesia Susy Susanti tetap mengapresiasi prestasi para pemainnya yang gagal mendulang emas pada nomor beregu putra Asian Games 2018.

Tim putra Indonesia berhadapan dengan tim Tiongkok di partai final di Istora Senayan, Rabu (22/08). Sayangnya tim Merah Putih tumbang 3-1.

Hanya duet Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon saja yang berhasil meraih kemenangan. Tiga wakil Indonesia lainnya, yaitu Anthony Sinisuka Ginting, Jonatan Christie dan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto dibekuk lawan-lawannya.

Dalam sesi konferensi pers usai pertandingan, Susy mengakui bahwa timnya sebenarnya memiliki peluang untuk bisa meraih hasil yang lebih baik. "Tapi, bagaimana pun perjuangan mereka sudah luar biasa. Saya salut," tegasnya.

"Memang keberuntungan belum berpihak kepada kami. Tapi, kami harus mengakui lawan memang lebih unggul," sambung Susy.

Namun peraih medali emas di Barcelona pada tahun 1992 silam itu berharap kekalahan tersebut menjadi pelecut motivasi saat nanti tanding di nomor perorangan. Laga-laga di nomor itu rencananya akan dilangsungkan mulai hari Kamis (23/08) ini.

"Semoga hasil tadi jadi penyemangat pemain untuk pertandingan nomor perorangan," serunya.

Sumber: Bola.com

Berita Terkait

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR