FOLLOW US:


Djarum Foundation Gelar Audisi Beasiswa Bulutangkis

15-08-2014 18:30
Djarum Foundation Gelar Audisi Beasiswa Bulutangkis
Djarum Foundation gelar audisi beasiswa bulutangkis. © Eggi Paksha
Bola.netBola.net - Djarum Foundation kembali menyelenggarakan audisi umum Djarum Beasiswa Bulutangkis 2014, di GOR PB Djarum, Jati, Kudus, Jawa Tengah, 5 September mendatang.

Program Director Bakti Olahraga Djarum Foundation, Yoppy Rosimin, mengatakan jika hal tersebut bertujuan mengundang dan menjaring bibit-bibit bulutangkis dari seluruh Indonesia. Hal tersebut beriringan dengan tema menyebarkan semangat bulutangkis ke seluruh pelosok Indonesia. Para pemain yang lolos audisi umum, berhak mendapatkan Djarum Beasiswa Bulutangkis.

"Asal dibina optimal, siapa pun bisa menjadi juara dunia," katanya. "Berdasarkan pengalaman selama ini, juara dunia tidak hanya muncul dari kota-kota besar. Tapi banyak juga dari pelosok penjuru Tanah Air. Misalnya saja, Tontowi Ahmad dari Banyumas (Jawa Tengah), Mohammad Ahsan dari Palembang (Sumatera Selatan), atau Liliyana Natsir dari Manado (Sulawesi Utara)," imbuhnya.

Team Manager PB Djarum, Fung Permadi, berharap bisa mendapatkan pemain-pemain dengan bakat sempurna. Yakin, bibit-bibit atlet potensial dengan kualitas terbaik, bukan kuantitas. "Atlet yang pantang menyerah, memiliki daya juang tinggi dan bermental juara adalah yang kami cari. Karena itu, seleksi kali ini dijamin berlangsung ketat dan objektif," papar Fung Permadi.