FOLLOW US:


Djarum Kudus Berjaya di Selandia Baru

31-03-2011 18:10
Li-Ning New Zealand International Chalenge (c) sportingpulse
Li-Ning New Zealand International Chalenge (c) sportingpulse

Bola.net - Pebulu tangkis putra, Djarum Kudus berjaya pada babak pertama turnamen bulu tangkis "Li-Ning New Zealand International Challenge 2011" di Auckland, Selandia Baru.

Ketua PB Djarum Kudus, Yoppy Rosimin, ketika dihubungi mengatakan, hasil itu merupakan awal yang bagus pemainnya untuk menapaki pertandingan babak selanjutnya.

Satu-satunya pebulu tangkis putra Djarum Kudus yang diterjunkan pada kejuaraan berhadiah total 15 ribu dolar Amerika Serikat tersebut, Andre Kurniawan Tedjono (tunggal putra) dengan berhasil melewati hadangan pada babak pertama.

Andre Kurniawan yang baru pertama kali turun di event Internasional setelah absen cukup lama sejak Januari 2011 itu berhasil mengalahkan pebulu tangkis India, Eshan Naqvi, dengan dua set langsung, 21-18 dan 21-7.

Pada babak kedua, Andre yang diunggulkan di tempat (9/16) tersebut bakal menghadapi Marius Fartum dari Norwegia pada babak kedua setelah mengalahkan Samuel Ho (Selandia Baru), 21-24.

"Saya optimistis Andre bisa mengalahkan Fartum dan bertemu Muhammad Hafiz Hashim dari Malaysia pada babak perempat final," katanya.   (ant/end)