FOLLOW US:


Firdasari Akui Keunggulan Wakil Denmark

24-10-2009 00:22

Bola.net - Tunggal putri Indonesia Adriyanti Firdasari akhirnya harus mengakui keunggulan pemain Denmark Tine Rasmussen dengan 21-11 13-21 21-15 dalam pertandingan perempat final Denmark Terbuka Super Series yang diadakan di Odense Idraets Park, Odense, Denmark, Jumat (23/10) sore.

Firda demikian Adriyanti Firdasari disapa rekannya, di babak pertama sempat unggul 21-11 akhirnya pada turnamen berhadiah 200.000 dollar AS itu harus mengakui keunggulan lawannya pemain tuan rumah yang mendapat dukungan masyarakat kota Odense.

"Di set pertama Tine memang banyak melakukan kesalahan sendiri," aku Firda kepada koresponden Antara London usai pertandingan yang sempat unggul di babak pertama, namun di babak kedua Tine mulai mendapatkan permainannya.

Di babak kedua dia banyak menyerang saya, ujar juara New Zealand Open 2005, dan meraih perak tunggal putri SEA Games 2007, emas beregu putri SEA Games 2007.

Firda mengatakan bahwa di babak kedua dan ketiga Tine memang banyak mengatur permainan. Saya selalu mendapat bola yang sulit, ujar Firdasari yang berasal dari Klub Jaya raya Jakarta menjadi harapan Indonesia dan satu satunya tunggal putri Indonesia.

Menurut Firda, seharusnya dia tidak perlu ragu dalam mengembalikan umpan dari Tine seharusnya dilewati dan jangan tanggung tanggung, Saya kurang bisa melewati," ujar Firda yang berharap di Paris Open dia dapat mengalahkan pemain Denmark itu. (ant/zul)