Greysia/Apriyani Lolos ke Babak Kedua Korea Open 2019

Anindhya Danartikanya | 25 September 2019 16:55
Greysia Polii/Apriyani Rahayu (c) Bola.com/M Iqbal Ichsan

Bola.net - Pasangan ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu, mengawali keikutsertaan mereka di Korea Open 2019 dengan hasil positif. Mereka berhasil melewati hadangan Hsu Ya Ching/Hu Ling Fang dan lolos ke babak kedua.

Menjalani pertandingan babak pertama di Incheon Airport Skydome, Rabu (25/9/2019), Greysia/Apriyani tampil dominan. Hanya dalam waktu 33 menit, mereka menang 21-18, 21-15 atas Hsu/Hu.

Hasil ini memperpanjang dominasi pasangan unggulan kelima tersebut atas Hsu/Hu. Dari tiga pertemuan terakhir kontra Hsu/Hu, Greysia/Apriyani selalu meraih kemenangan.

1 dari 2 halaman

Selalu Siap dan Waspada

Sebelumnya, Greysia/Apriyani menang 21-9, 21-18 di Indonesia Masters 2019 dan mengalahkan Hsu/Hu 21-18, 21-15 pada ajang German Open.

"Kami mempersiapkan diri pada babak pertama ini. Terus juga menjaga hawanya untuk mau menang terus di lapangan. Kami harus tetap siap terus dan waspada untuk melawan siapapun. Yang pasti kami mau maju (di Korea Terbuka 2019)," ujar Greysia via BadmintonIndonesia.org.

2 dari 2 halaman

Lawan Berikutnya

Pada babak kedua, Greysia/Apriyani masih menunggu lawan antara pasangan Jepang, Ayako Sakuramoto/Yukiko Takahata, melawan Catherine Choi/Josephine Wu asal Kanada.

Menghadapi Sakuramoto/Takahata, Greysia/Apriyani menang 3-0, sedangkan dengan Choi/Wu mereka belum pernah bertemu.

"Setiap lawan memiliki tantangan tersendiri untuk dihadapi. Meskipun kami unggulan tetap tidak boleh lengah. Fokus step by step. Kami harus lebih pintar lagi mainnya dan inisiatif-inisiatif di lapangan harus ditingkatkan lagi," kata Apriyani.

Disadur dari: Bolacom/Penulis: Rizki Hidayat/Editor: Wiwig Prayugi/Dipublikasi: 25 September 2019

Berita Terkait

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR