Hasil Malaysia Open 2022: Jonatan Christie Lolos ke Perempat Final, Rinov/Pitha Kandas

Anindhya Danartikanya | 30 Juni 2022 13:05
Jonatan Christie (c) PBSI

Bola.net - Pebulu tangkis tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie, sukses meloloskan diri ke perempat final Malaysia Open 2022 usai membekuk wakil asal Jepang, Kenta Nishimoto, di Axiata Arena, Kuala Lumpur, pada Kamis (30/6/2022).

Pemain yang akrab disapa 'Jojo' ini menang dua gim langsung dengan skor 21-18, 21-17. Pada awal gim pertama dan kedua, Jonatan sempat tertinggal tiga hingga empat poin. Tapi, Jojo bermain konsisten sehingga bisa merebut dua gim langsung.

"Puji Tuhan karena hari ini bisa bermain lebih menikmati dan kondisi lapangan juga jauh lebih baik, anginnya sudah tidak terlalu kencang dan akhirnya membuat permainan lebih seru," ucap Jojo via media PBSI.

Pada perempat final Malaysia Open 2022, Jonatan akan bertemu pebulu tangkis asal India, Prannoy H.S.

1 dari 1 halaman

Rinov/Pitha Kalah di Tangan Hong Kong

Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari (c) PBSI

Pada laga lain, ganda campuran Indonesia, Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari, kandas setelah kalah dari pasangan Hong Kong unggulan keenam, Tang Chun Man/Tse Ying Suet. Rinov/Pitha kalah dengan skor 13-21, 10-21.

"Hari ini kami masih under performed mainnya. Juga tadi masih banyak kendala yang dirasakan, jadi kita tidak bisa mengeluarkan kemampuan terbaik," ujar Rinov.

"Kendala yang utama adalah dengan lapangan berangin seperti ini belum bisa kita atasi, belum bisa kontrol. Bahkan sampai di gim kedua kita masih terus tertekan dari lawan, tidak bisa keluar dari tekanan," sambung Pitha.

Disadur dari: Bolacom (Wiwig Prayugi) | Dipublikasi: 30 Juni 2022

Berita Terkait

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR