FOLLOW US:


Hayom-Febe Dipulangkan dari Pelatnas Bulutangkis

06-06-2014 19:00
Hayom-Febe Dipulangkan dari Pelatnas Bulutangkis
Dionysius Hayom Rumbaka © Fajar Rahman
Bola.netBola.net - Pebulutangkis Dionysius Hayom Rumbaka dan Maria Febe Kusumastuti dipulangkan dari pelatnas dan dikembalikan ke PB Djarum Kudus. Menurut Ketua PB Djarum Kudus Yoppy Rosimin, Hayom berkomitmen untuk melanjutkan karier bersama klub.

Berdasarkan situs resmi Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PBSI), pemain Djarum Kudus lainnya yang dipulangkan dari Pelatnas adalah Arya Maulana Aldiartama, Ririn Amelia dan Della Augustia Surya. Sementara yang dipanggil masuk adalah Dinar Dyah Ayustine, Hantoro dan Yanthoni Edy Saputra.

Setelah melakukan evaluasi Piala Thomas dan Uber di India, 17-25 Mei 2014, PBSI memutuskan melakukan pergantian beberapa pelatih dan pemain pelatnas.

"Sudah saatnya PP PBSI melakukan perubahan strategi untuk mencapai target sampai Olimpiade Rio de Janeiro 2016," kata Ketua Umum PP PBSI Gita Wirjawan. "Untuk mengoptimalkan strategi tersebut, kami juga melakukan pergantian di sektor pelatih.

Pemain yang dipulangkan masih akan tetap mengikuti turnamen BCA Indonesia Open Super Series Premier 2014, dan keikutsertaan pemain dan pelatih tersebut masih difasilitasi oleh PP PBSI.