FOLLOW US:


Icuk Sugiarto Daftar Calon Ketum PB PBSI

03-09-2012 22:05
Icuk Sugiarto Daftar Calon Ketum PB PBSI
Icuk Sugiarto daftar calon Ketum PB PBSI. ANTARA
Bola.net - Mantan pebulu tangkis tunggal Indonesia, Icuk Sugiarto mengaku siap bertarung dalam pemilihan Ketua Umum Pengurus Besar Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PB PBSI) periode 2012/2017.

Dengan begitu, Icuk menegaskan akan berebut suara dalam Musyawarah Nasional (Munas) PB PBSI di Yogyakarta, pada 20-21 September 2012 mendatang.

Ketua Bidang Hukum Pengurus Provinsi (Pengprov) PBSI DKI Jakarta, Hengky Silatang mengatakan jika formulir pendaftaran Icuk sebagai calon Ketua Umum PB PBSI sudah diserahkan ke Sekretaris Jenderal PB PBSI, Jacob Rusdianto.

Hengky menambahkan, administrasi Icuk yang kini menjabat sebagai Ketua Pengprov PBSI DKI Jaya, bisa segera memenuhi persyaratan yang ditetapkan.

"Icuk sudah siap untuk maju dalam bursa pemilihan pada Munas PB PBSI nanti. Icuk memiliki program-program yang siap diaplikasikan untuk kemajuan bulu tangkis Indonesia," tuturnya.

"Kami siap mendukung Icuk secara penuh. Icuk merupakan sosok yang secara mental dan persiapan sangat layak untuk memperbaiki prestasi bulutangkis nasional ke depan,” tandasnya.

Hengky melanjutkan, hingga kini sudah ada sejumlah daerah yang mendukung Icuk dalam bursa pemilihan nanti. Bahkan dirinya menilai sudah hampir seluruh daerah menyatakan siap untuk mendukung pencalonan Icuk sebagai Ketum PB PBSI.

Sementara itu, Sekretaris Jenderal PB PBSI, Jacob Rusdianto mengatakan, Icuk merupakan kandidat calon Ketum pertama yang sudah menyerahkan formulir pendaftaran Senin (3/9).

"Kami masih menunggu calon lainnya. Sedangkan penutupan pendaftaran akan berlangsung hingga 18 September mendatang," jelasnya.