FOLLOW US:


Jadwal Semifinal Piala Thomas 2018, Indonesia Lawan China

25-05-2018 11:35
Jadwal Semifinal Piala Thomas 2018, Indonesia Lawan China
Tim Thomas Indonesia 2018 © PBSI

Bola.net - Tim nasional Indonesia sukses lolos ke babak semifinal Piala Thomas 2018 usai membekuk Malaysia di babak perempat final pada Kamis (24/5). Dalam laga semifinal pada Jumat (25/5), Indonesia pun akan melawan tim kelas berat, China.

Indonesia memastikan tempat di semifinal usai menyingkirkan Malaysia dengan kedudukan 3-1. Indonesia sempat kalah pada laga tunggal pertama, namun bangkit pada tiga laga berikutnya.

Anthony Sinisuka Ginting gagal membuka laga dengan kemenangan usai kalah dari Lee Chong Wei. Namun tunggal kedua, Jonatan Christie, sukses menundukkan Lee Zii Jia. Kepastian Indonesia ke semifinal diraih usai Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto menundukkan Aaron Chia/Teo Ee Yi.

China masih menjadi tim favorit juara pada turnamen kali ini. Mereka memastikan tempat di semifinal setelah menyingkirkan Taiwan dengan kemenangan 3-0.

Pertemuan antara Indonesia dan China pada semifinal dianggap sebagai final dini turnamen. Pada laga semifinal lainnya, Denmark yang menyingkirkan Korea Selatan, akan menghadapi Jepang yang menang atas Prancis.

Jadwal laga semifinal Piala Thomas 2018

China vs Indonesia - 18.00 WIB (Court 2)

Jepang vs Denmark - 18.00 WIB (Court 1)

Sumber: Bola.com