FOLLOW US:


Juara All England Tambah Amunisi Indonesia di Axiata Cup 2013

28-03-2013 18:10
Juara All England Tambah Amunisi Indonesia di Axiata Cup 2013
Liliyana Natsir dan Tontowi Ahmad Fajar Rahman
Bola.netBola.net - Kekuatan tim Indonesia di Round 2 Axiata Cup 2013 dipastikan bertambah. Pasangan ganda campuran Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir akan ikut hadir menambah amunisi tim Merah Putih di DBL Arena pada 29-31 Maret ini guna membantu perjuangan Indonesia untuk lolos ke semifinal.

Pasangan ganda campuran yang baru saja sukses mempertahankan gelar juaranya di All England pertengahan bulan ini lalu, mengaku akan tetap berjuang habis-habisan di tiga partai Indonesia berikutnya. "Kami memang masih agak jetlag. Tapi kami akan berjuang memberikan yang maksimal untuk tim. Apalagi kita tampil di hadapan pendukung sendiri," tegas Liliyana dalam jumpa pers yang berlangsung di Hotel Mercure, Surabaya, Kamis (28/3).

Indonesia sementara ini menjadi runner-up klasemen sementara dengan 12 angka. Meski empat tim teratas dari total delapan tim yang akan diambil ke semifinal, perjuangan Tommy Sugiarto dkk tetaplah sulit. Selain selisih angka yang tipis Indonesia masih akan bertemu puncak klasemen, Thailand serta Europe All Stars yang menduduki peringkat keempat. Sementara Malaysia yang berada di peringkat ketiga dengan 11 angkanya, akan memainkan tiga laganya pada Round 2 ini di Kuala Lumpur.

"Thailand harus kita waspadai. Apalagi masih ada Europa All Stars dan Filipina yang akan kita hadapi," timpal manajer tim Indonesia, Bambang Rudyanto.

Indonesia akan langsung bertemu Thailand besok mulai pukul 12:30 WIB di DBL Arena. Disusul kemudian partai antara Filipina melawan Europe All Stars di tempat yang sama.