FOLLOW US:


Kevin Sanjaya, Salah Satu Pemuda Berprestasi Menurut Forbes Indonesia

09-03-2020 10:05

 | Anindhya Danartikanya

Kevin Sanjaya, Salah Satu Pemuda Berprestasi Menurut Forbes Indonesia
Kevin Sanjaya Sukamuljo dan Marcus Fernaldi Gideon © PBSI

Bola.net - Kiprah Kevin Sanjaya Sukamuljo di dunia bulu tangkis mendapat apresiasi dari Forbes Indonesia. Pasangan Marcus Fernaldi Gideon di nomor ganda putra itu terpilih ke dalam daftar '30 Under 30'.

Kategori '30 Under 30' dipersembahkan bagi mereka yang sudah menginspirasi dan berprestasi meski usianya masih di bawah 30 tahun. Bukan rahasia lagi jika Kevin dan Marcus kerap mengharumkan Tanah Air di pentas bulu tangkis internasional.

Kabar gembira terpilihnya Kevin disampaikan lewat akun Instagram pribadinya @kevin_sanjaya. "Forbes Indonesia's 30 under 30. Indonesia's young achievers & game changers," tulis Kevin.

View this post on Instagram

Forbes Indonesia’s 30 under 30 “Indonesia’s young achievers & game changers”. Suit by @wonghangtailor

A post shared by Kevin Sanjaya (@kevin_sanjaya) on

Dalam foto yang diunggahnya, Kevin terlihat memakai setelan jas hitam kotak-kotak dengan garis putih. Jas itu melapisi kemeja warna putih yang dikenakannya. Kevin juga tampak memegang plakatnya. Senyum tersungging di wajah pemain bulu tangkis berusia 24 tahun tersebut.

1 dari 1

Idola Banyak Kalangan

Kiprah mentereng Kevin di bulu tangkis menjadikannya idola di Tanah Air. Unggahan Kevin itu pun disukai sebanyak 124 ribu lebih pengguna Instagram. "Congratulations, Kevin," tulis akun @novitaclyd.

Sepak terjang Kevin juga membuatnya digemari para gadis tidak terkecuali dari sesama pemain bulu tangkis. Pebulu tangkis asal Macau, Ng Weng Chi, merupakan fans berat Kevin. Itu dibuktikan dari beberapa unggahan di akun Instagram miliknya yang dipenuhi aksi Kevin di lapangan.

Disadur dari: Liputan 6/Penulis: Luthfie Febrianto/Editor: Harley Ikhsan/Dipublikasi: 8 Maret 2020