FOLLOW US:


Liga Bulu Tangkis Media Surabaya Perpanjang Pendaftaran

11-10-2012 17:15
Liga Bulu Tangkis Media Surabaya Perpanjang Pendaftaran
Liga Bulu Tangkis Media Surabaya perpanjang pendaftaran.
Bola.net - Peserta Kejuaraan Bulu Tangkis Liga Media Perorangan Nomor Ganda 2012 membludak. Panitia pun harus memperpanjang waktu pendaftaran bagi peserta selama dua hari.

Sekretaris panitia pelaksanaan event tahunan ini, Ram Surrahman mengaku pihaknya kembali menata ulang format dari turnamen ini akibat melubernya peserta. Untuk menemukan format yang sesuai berdasarkan kuota peserta, maka pihaknya memberi waktu dua hari dari batas akhir pendaftaran.

"Semula, kami akan menutup pendaftaran pada 10 Oktober. Tapi, karena peminat yang begitu besar, maka kami perpanjang menjadi Jumat besok," kata Ram, Kamis (11/10).

Selain itu, Ram juga mengakui kalau mundurnya pendaftaran ini dikarenakan permintaan dari peserta. Ada banyak media yang minta waktu karena beberapa persyaratan mereka tercecer. "Jadi, kami juga memberi toleransi agar keinginan mereka ikut tetap ada. Kami ingin kejuaraan ini benar-benar meriah dari segi peserta," ungkapnya.

Pada kejuaraan ini, panitia mensyaratkan peserta bukan hanya mempunyai kartu pers. Namun, mereka juga harus dilengkapi bukti diri. Sebab, turnamen yang di support penuh oleh Djarum Foundation ini memakai batasan usia.

Liga Bulu Tangkis Media tahun ini memang membagi peserta dalam tiga kelompok yakni di bawah usia 35 tahun, 36-44 tahun, dan 45 tahun ke atas. "Kami dari pihak panitia ingin peserta harus benar-benar sesuai dengan kelompoknya," lanjut Ram.

Sementara untuk juara masing-masing kelas akan memperoleh uang Rp 3 juta plus piala tetap, medali emas dan piagam. Kemudian, runner-up berhak membawa pulang Rp 2 juta plus medali perak dan piagam.

"Bahkan, semifinalis nantinya juga dapat uang pembinaan Rp 1 juta plus medali perunggu dan piagam," imbuh pria yang juga menjabat sebagai Media Officer Persebaya Surabaya ini.