Live Streaming Perempat Final Piala Thomas 2020: Ada Thailand vs China dan Indonesia vs Malaysia

Editor Bolanet | 15 Oktober 2021 13:10
Piala Thomas dan Uber. (c) dok.BWF

Bola.net - Piala Thomas 2020 memasuki babak perempat final. Dimulai hari ini, Jumat (15/10/2021) siang, Bolaneters bisa menyaksikannya secara eksklusif melalui layanan OTT Vidio.

Pada pertandingan perempat final, Indonesia akan bertemu Malaysia dalam laga yang digelar di Ceres Arena, Aarhus, Denmark mulai pukul 18.30 WIB. Kedua negara tersebut tentunya akan menurunkan pemain bintangnya masing-masing.

Diprediksi pada laga nanti, akan tersaji duel sengit dan panas antara Anthony Anthony Sinisuka Ginting kontra Lee Zii Jia di nomor utama tunggal putra. Sementara itu, Duo Minion yaitu Marcus Gideon dan Kevin Sanjaya juga akan bertemu lawan dari pasangan bintang asal Malaysia, Aaron Chia dan Soh Wooi.

Selain pertandingan antara Indonesia vs Malaysia, masih ada beberapa laga seru yang patut dinantikan dalam lanjutan pertandingan perempat final Piala Thomas 2020. Berikut adalah jadwal dan link streaming di Vidio.

1 dari 2 halaman

Jadwal dan Link Streaming

Perempat Final Piala Thomas 2021: Indonesia vs Malaysia. (c) dok.Vidio

Jumat, 15 Oktober 2021

  • Perempat final: Korea Selatan vs Jepang, pukul 13.30 WIB
  • Perempat final: Thailand vs China, pukul 13.30 WIB
  • Perempat final: Denmark vs India, pukul 18.30 WIB
  • Perempat final: Indonesia vs Malaysia, pukul 18.30 WIB
  • Link live streaming pertandingan perempat final Piala Thomas dengan cara klik tautan berikut ini.
2 dari 2 halaman

Nonton Piala Thomas 2020 di Vidio

Itu dia jadwal lengkap dan link streaming perempat final Piala Thomas 2020. Nonton siaran langsung Piala Thomas & Uber 2020 eksklusif hanya melalui layanan OTT Vidio yang tersedia di smartphone atau smart tv mu, bisa juga dengan mengunjungi website vidio.com.

Segera download aplikasi Vidio dan jangan lupa untuk berlangganan paket premier platinum untuk menyaksikan berbagai macam tayangan olahraga seru, mulai dari BRI Liga 1 hingga Liga Champions bebas nonton.

Artikel ini dibuat oleh tim penulis dari Vidio.com untuk kepentingan promosi program live streaming dan konten video sport di Vidio.com. Untuk konten editorial bola lainnya yang terkait promo ini bisa pembaca dapatkan dengan mengetuk tautan 'Baca Juga' atau kumpulan 'tag artikel' di bagian bawah.

Berita Terkait

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR