Pelatnas Sisakan Dua Wakil di Sirnas Premier

16-11-2016 17:18
Pelatnas Sisakan Dua Wakil di Sirnas Premier
Isra Faradila © M Syafaruddin

Bola.net - Jumlah utusan Pelatnas PBSI di Djarum Sirkuit Nasional (Sirnas) Premier Li Ning Jawa Timur Open 2016 dipastikan menyusut. Dari tiga wakil yang dikirim ke Surabaya, hanya dua nama yang bertahan dan lolos ke babak perempat final.

Satu wakil Pelatnas yang kandas adalah Eprilia Mega Ayu Swastika. Rabu (16/11) hari ini di GOR Sudirman, Surabaya, Eprilia kandas di tangan Aprilia Yuswandari asal PB Semen Gresik dengan skor akhir 11-21 dan 24-26.

Beruntung Putri Ayu Desiderianti, menang wakil Kejora Badung Bali, Made Deya Surya Saraswati. Putri harus bekerja keras untuk di laga tiga set, 16-21 21-19 dan 21-16. Pada babak perempat final, Kamis (17/11) besok, Putri akan berjumpa unggulan kedua asal PB Pertamina Fastron, Febby Angguni.

Satu wakil Pelatnas lainnya yang masih bertahan adalah Isra Faradila. Pamain kelahiran Jayapura ini membuat kejutan dengan menundukkan unggulan empat asal USM Semarang, Ana Rovita. Isra menang straight set 22-20 dan 21-16.

"Saya berharap bisa mendapatkan hasil yang lebih baik dari Sirnas sebelumnya. Inginnya bikin kejutan untuk bisa meraih gelar juara," harap Isra usai pertandingan. Di babak perempat final besok Isra akan berjumpa wakil Sarwendah Badminton Club, Marsa Indah Salsabila. (faw/asa) 

Rekomendasi Pilihan



Akses Bola.net melalui https://m.bola.net/ pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Bulu Tangkis

- - -