FOLLOW US:


Rebut 4 Kemenangan, Fajar/Yeremia Juarai PBSI Home Tournamen

26-06-2020 15:55

 | Anindhya Danartikanya

Rebut 4 Kemenangan, Fajar/Yeremia Juarai PBSI Home Tournamen
Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan dan Fajar Alfian © PBSI

Bola.net - Performa hebat ditunjukkan pasangan pebulu tangkis senior-junior, Fajar Alfian/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan, di turnamen Mola TV PBSI Home Tournament. Tak hanya juara, Fajar/Yeremia juga tak terkalahkan sepanjang kompetisi. Dari lima laga, keduanya hanya kehilangan satu game.

Di partai final kontra Kevin Sanjaya Sukamuljo/Mohammad Reza Pahlevi, hari ini, Fajar/Yeremia menang dengan skor 21-18, 21-18. Usai laga, mereka membeberkan kunci keberhasilan. Keduanya sepakat, berusaha tetap enjoy jadi faktor utama.

"Kuncinya, kami menikmati pertandingan. Kami merasa enjoy saja, ini semacam pertandingan eksebisi, tapi rasanya seperti di turnamen resmi. Saya pribadi merasa rileks main di sini, tapi tidak menyangka bisa jadi juara," kata Fajar.

1 dari 2

Keyakinan Juara

Hanya saja berbeda dengan Fajar yang tidak menyangka bisa juara, Yeremia justru sebaliknya. Dia justru sejak awal sudah percaya diri bisa jadi terbaik.

"Walau saya tahu lawannya berat-berat, banyak pemain senior, tapi kan Fajar juga pemain bagus, jadi ya pede saja. Komunikasi kami jalan terus. Dia banyak memberi bimbingan dan ingatkan saya supaya jangan hilang fokus. Salah satu kunci kemenangan kami adalah kami saling percaya sama pasangan," Yeremia menuturkan.

Dengan berakhirnya laga Fajar/Yeremia, maka berakhir pula kompetisi tim ganda putra di PBSI Home Tournament. Pertarungan tim ganda campuran akan dimainkan pada pekan depan, 1-3 Juli 2020.

Disadur dari: Bolacom (Hendry Wibowo) | Dipublikasi: 26 Juni 2020

2 dari 2

Video: Hiroyuki Endo/Yuka Watanabe vs Marcus Gideon/Kevin Sanjaya | BWF All England 2020