FOLLOW US:


Sebanyak 17 Negara Tampil di Coca-Cola Astec Indonesia International Challenge and Open X 2014

07-08-2014 20:03
Sebanyak 17 Negara Tampil di Coca-Cola Astec Indonesia International Challenge and Open X 2014
Susi Susanti dan Alan Budi Kusuma © Eggy Paksha
Bola.netBola.net - Kejuaraan bulu tangkis Coca-Cola Astec Indonesia International Challenge and Open kembali digelar. Untuk tahun ini yang merupakan event ke sepuluh itu akan diselenggarakan di GOR Asia Afrika, Jakarta, 12-20 Agustus.

Sebanyak 17 negara dipastikan tampil dalam kompetisi kelompok umur tersebut. Mulai Australia, Belgia, Brunei Darussalam, Bulgaria, Chinese Taipei, Inggris, Italia, Indonesia, Jepang, Jerman, Korea, Malaysia, Macau, Singapura, Thailand, USA dan Vietnam.

Nantinya, kejuaraan yang memasuki edisi ke-10 tersebut, akan diramaikan pemain Pelatnas Indonesia, seperti Alexander Ronald, Devi Tika Permatasari, Gloria Emanuelle W, Melati Daeva O, Uswatun, Rosyita Eka Putri Sari, dan Selvanus Geh.

"Kami ingin terus membantu PBSI untuk membina dan menjaring bibit unggul yang nantinya bisa menjadi pemain andalan Indonesia dan juara dunia," kata Susi Susanti, pendiri dan pemrakarsa Astec Open

"Seperti harapan kita semua, bulu tangkis harus kembali jaya supaya dapat membawa kebanggaan dan keharuman bangsa di mata dunia," sambungnya.

Untuk kategori dewasa, memperebutkan hadiah total sebesar USD 20.000 dan berdasarkan umur (anak-anak, pemula dan remaja), hadiah total yang disiapkan yakni Rp100 juta serta produk dari sponsor.