Serunya Sparring Viktor Axelsen vs Kevin/Marcus, Warganet: Pindah ke Ganda Putra Aja!

Anindhya Danartikanya | 7 September 2022 13:34
Viktor Axelsen (c) Bola.com/M Iqbal Ichsan

Bola.net - Pebulu tangkis tunggal putra Denmark, Viktor Axelsen, baru-baru ini menjadi sorotan para penggemar di Indonesia. Pasalnya, ia secara unik melakukan sparring bersama ganda putra Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon.

Usai menjalani Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis BWF dan Japan Open, tunggal putra dan ganda putra nomor satu dunia itu memang tak langsung pulang ke negara masing-masing. Pasalnya, mereka menjalani aktivitas sponsor bersama Yonex.

Di sela rangkaian kegiatan mereka itu, Axelsen dan The Minions pun menjalani latih tanding. Videonya bahkan diunggah oleh Axelsen lewat Twitter pada Selasa (6/9/2022) malam WIB.

1 dari 2 halaman

Solid dan Serius

Kevin Sanjaya Sukamuljo dan Marcus Fernaldi Gideon (c) PBSI

"Sparring yang cukup solid hari ini bersama Kevin dan @Marcus_F_Gideon," tulis Axelsen.

Tentu saja ini momen yang menarik, karena jarang-jarang pebulu tangkis tunggal bermain melawan pebulu tangkis ganda. Meski hanya untuk latihan, kedua pihak juga tetap bermain serius.

Momen langka ini tentu saja mengundang komentar warganet. Beberapa di antaranya salfok pada lebar jarak kaki Axelsen, dan ada pula yang memintanya pindah ke sektor ganda putra.

2 dari 2 halaman

Disarankan Pindah Sektor

"Bro jarak kakinya aja selebar posisi Minions," tulis warganet @trashsyn yang terheran-heran.

"Ini monster besok-besok mending disuruh solo lawan ganda aja kalo udah eneg menang di tunggal terus wkwk," tulis @SO9_stefan.

"Besok (Anthony Sinisuka) Ginting di-collab sama (Lee) Zii Jia atau (Loh) Kean Yew biar adil," ungkap warganet @diaridaritari.

Sumber: Twitter/Viktor Axelsen

Berita Terkait

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR