FOLLOW US:


Tak Kenal Lelah Antarkan Tim Beregu Putra Badminton Indonesia Raih Perak Asian Games 2018

26-08-2018 09:51
Tak Kenal Lelah Antarkan Tim Beregu Putra Badminton Indonesia Raih Perak Asian Games 2018
ANTARA FOTO/INASGOC/Puspa Perwitasari/tom/18

Bola.net - Senyum menghias wajah tim beregu putra bulutangkis Indonesia ketika berjalan ke podium. Meski tak meraih emas, tim bulutangkis yang berhasil melaju ke partai puncak berjuang keras memberi perlawanan sengit dan habis-habisan kepada China.

Sorak-sorai ribuan penonton tak pernah sepi mengantarkan satu persatu anggota tim melakoni laga demi laga. Salah satu #Ceritakemenangan paling meyakinkan di laga final beregu putra Bulutangkis Asian Games 2018 adalah kemenangan Kevin Sanjaya/Marcus Fernaldi Gideon atas Li Junhui/Liu Yuchen. Satu poin didapatkan dari laga ini.

A post shared by Grab Indonesia (@grabid) on

Tim beregu putra China sendiri mendapatkan poin berasal dari partai-partai panjang yang sengit. Anthony Ginting dan Jonatan Christie berjibaku mengucurkan keringat sepanjang pertandingan bahkan sempat terkapar dan mendapatkan perawatan. Anthony sendiri harus rela melepaskan peluang mengalahkan runner up Kejuaraan Dunia 2018, Shi Yuqi yang sempat tidak berdaya mengatasi shot-shot kerasnya. #KemenanganItuDekat ketika Jonatan Christie sempat unggul atas Chen Long. Sebelum akhirnya harus mengakui kecerdikan pemain China tersebut yang kemudian meraih lima poin beruntun sebagai penentu kemenangannya. Perlawanan demi perlawanan yang diberikan penggawa beregu putra bulutangkis Indonesia telah menunjukkan mereka berada di level yang sama saat menghadapi China. Medali perak Asian Games 2018 yang diraih adalah salah satu pelecut semangat untuk meraih kemenangan lebih di kompetisi berikutnya. Dukung terus putra-putri bangsa yang tengah berlaga di Asian Games 2018 bersama perusahaan jasa aplikasi Grab lewat #CeritaKemenangan dan #KemenanganItuDekat. Medali demi medali yang diraih dalam Asian Games 2018 adalah kebanggaan bagi Grab dan seluruh rakyat Indonesia!