FOLLOW US:


Total Teruskan Kemitraannya Dengan BWF

24-01-2018 16:01
Total Teruskan Kemitraannya Dengan BWF
Badminton World Federation © Fitri Apriani

Bola.net - Badminton World Federation (BWF), sebagai induk organisasi bulutangkis di dunia, resmikan perpanjangan kerjasamanya dengan perusahaan energi, Total. Pengumuman peresmian itu dilakukan pada Rabu (24/1/2018).

Perpanjangan kerjasama itu berdurasi tiga tahun alias sampai 2021. Artinya, Total juga akan menjadi sponsor resmi sejumlah turnamen bulutangkis yang menjadi bagian dari rangkaian BWF World Tour 2018 di Indonesia. Tur yang pertama adalah Daihatsu Indonesia Masters mulai digelar pada 23-28 Januari dan dilanjutkan dengan Indonesia Open pada Juli mendatang.

Selain itu, Total juga menjadi sponsor untuk HSBC BWF World Tour Finals. Sebelumnya, ajang ini dikenal dengan nama BWF World Superseries dan BWF World Superseries Finals.

“Kami percaya bahwa nilai-nilai utama kami selaras dengan ketangguhan yang menjadi faktor utama dalam olahraga bulutangkis. Kami bangga dapat melanjutkan dukungan kami pada cabang olahraga ini selama 3 tahun ke depan, dengan lingkup kerja sama yang lebih luas," ujar Senior Vice President Total Marketing & Services Asia Pacific & Middle East, Christian Cabrol.

"Melalui kemitraan kami dengan BWF yang dimulai sejak tahun 2015, kami telah berhasil meningkatkan visibilitas Total dan mengukuhkan identitas kami di kawasan ini,” sambungnya.

Perpanjangan jalinan kerjasama ini juga disambut positif oleh Poul-Erik Hoyer. Presiden BWF ini berterima kasih atas dukungan menyeluruh yang selama ini ditunjukkan oleh Total, khususnya terhadap dunia bulutangkis.

“Kami sangat senang bahwa Total memutuskan untuk memperpanjang kemitraan bersama BWF sampai dengan tahun 2021. Dalam upaya kami untuk mempopulerkan bulutangkis di seluruh dunia, kami membutuhkan dukungan dan antusiasme penuh dari pihak yang penuh dengan energi seperti Total," tutup Hoyer.