4 Pemain Bundesliga yang Tampil Bersinar Awal Musim 2020/2021

Asad Arifin | 11 November 2020 12:16
Lucas Alario (c) AFP

Bola.net - Bundesliga 2020/21 sudah bergulir tujuh pekan lamanya. Berbagai kejutan pun datang dari aksi beberapa pemain yang tidak diprediksi akan tampil begitu apik di awal musim 2020/21.

Namun, kali ini para pemain tersebut tidak datang dari dua raksasa Bundesliga yaitu Bayern Munchen dan Borussia Dortmund.

Melainkan, pemain-pemain tersebut datang dari klub Bundesliga papan tengah atau bawah yang notabene jarang mendapat sorotan publik.

Walau begitu, pemain yang ada dalam daftar ini tetap mampu menunjukkan tajinya dan tampil bersinar di awal musim 2020/21. Lucas Alario misalnya. Dia membuat Bayer Leverkusen tidak merasakan kepergian Kai Havretz ke Chelsea.

Lalu, siapa saja pemain Bundesliga yang tampil bersinar di awal musim? Selengkapnya di bawah ini ya Bolaneters.

1 dari 4 halaman

1. Lucas Alario

Bomber Bayer Leverkusen, Lucas Alario menjadi pemain yang paling mencuri sorotan publik berkat performanya di awal musim. Pasalnya, Alario sudah mencetak tujuh gol dari enam laganya di Bundesliga 2020/21.

Bahkan, striker asal Argentina itu sedang bersaing dengan bomber Bayern Munchen, Robert Lewandowski untuk menyabet gelar top skor Bundesliga.

2 dari 4 halaman

2. Matheus Cunha

Mateus Cunha pantas masuk dalam daftar tersebut mengingat penampilan apiknya di awal musim 2020/21 bersama Hertha Berlin. Pergerakannya yang sering tidak terduga sering membuat pertahanan lawan kelimpungan.

Walaupun tidak berposisi sebagai striker utama, tetapi pemain berusia 21 tahun itu mampu mencetak lima gol. Tak hanya itu, Cunha pun sudah membuat empat assist di semua kompetisi bersama Hertha Berlin.

3 dari 4 halaman

3. Angelino

Datang sebagai pemain pinjaman dari Manchester City ternyata membuat Angelino tampil di luar ekspektasi orang banyak bersama RB Leipzig. Di bawah komando Julian Nagelsmann, pemain berusia 23 tahun itu mampu mengeluarkan potensi terbaiknya.

Walaupun berposisi sebagai bek kiri, Angelino ternyata memiliki naluri gol yang tinggi. Pasalnya, sejauh ini ia sudah membukukan lima gol dari 11 pertandingan yang sudah dimainkannya.

Bahkan, torehan golnya lebih banyak dibandingkan dengan rekan setimnya yang berposisi sebagai striker yaitu Yussuf Poulsen.

4 dari 4 halaman

4. Max Kruse

Siapa yang sangka bahwa striker veteran, Max Kruse masih mampu menjadi bomber yang patut diperhitungkan di usianya yang sudah menginjak 32 tahun. Baru diboyong Union Berlin pada Agustus 2020, Kruse langsung nyetel dengan permainan Berlin.

Terbukti dari tujuh laga yang sudah dimainkannya di Bundesliga 2020/21, striker asal Jerman itu tampil cukup produktif dengan tiga gol dan lima assist yang telah dibukukannya.

Sumber: Transfermarkt

(Bola.net/Hendra Wijaya)

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR