Achraf Hakimi Bantah Kabar Kontrak Baru dengan Real Madrid

Asad Arifin | 5 April 2020 04:34
Pemain Borussia Dortmund Achraf Hakimi (c) AP Photo

Bola.net - Achraf Hakimi membantah kabar yang menyebutkan dia telah meneken kontrak baru dengan Real Madrid. Lewat sang agen, Alejandro Cabelo, mereka memastikan kabar yang beredar tidak punya dasar yang kuat.

Achraf Hakimi adalah pemain milik Real Madrid. Namun, dia tengah menjalani peminjaman ke Borussia Dortmund. Achraf Hakimi sudah bermain untuk Die Borussien sejak musim 2018/2019 yang lalu.

Peminjaman Achraf Hakimi ke Dortmund bakal berakhir pada 30 Juni 2020 yang akan datang. Situasi inilah yang kemudian membuat banyak rumor berada di sekitar pemain asal Maroko dalam beberapa pekan terakhir.

Achraf Hakimi sendiri tampil sangat bagus untuk Dortmund. Pada musim 2019/2020, Achraf Hakimi telah mencetak enam gol dan tiga assist di Bundesliga. Dia menjadi bek sayap paling potensial di Eropa karena baru berusia 21 tahun.

1 dari 2 halaman

Achraf Hakimi Dikontrak Real Madrid Hingga 2023?

Achraf Hakimi disebut menyepakati kontrak baru dengan Real Madrid dan bakal bergabung mulai musim 2020/2021 mendatang. Achraf Hakimi, menurut Marca, mendapatkan kontrak hingga Juni 2023 mendatang. Kabar ini dipastikan tidak berdasar.

"Kabar ini tidak memiliki dasar apa pun. Kontrak dengan Real Madrid masih sama dengan yang kami negosiasikan pada 2017 lalu dan akan berjalan hingga 2022," ucap Alejandro Camaco kepada Spox.

Keterangan yang diberikan Alejandro Camaco menjadi landasan bahwa masa depan Achraf Hakimi di Real Madrid belum pasti. Belum ada jaminan bahwa pelatih Zinedine Zidane bakal bersedia memakai jasanya akan kembali meminjamkannya.

2 dari 2 halaman

Achraf Hakimi Incaran Banyak Klub

Zinedine Zidane disebut masih ragu dengan masa depan Achraf Hakimi. Sebab, dia punya Dani Carvajal yang tampil konsisten di posisi bek kanan. Sedangkan, Ferland Mendy dan Marcelo membuat sisi kiri pertahanan Real Madrid cukup solid.

Namun, Achraf Hakimi tidak perlu risau dengan situasi yang terjadi. Dortmund bersedia membelinya secara permanen, walau kekuatan finansial mereka diyakini bakal terbatas pasca pandemi virus corona.

Achraf Hakimi juga masuk dalam daftar belanja dua klub papan atas Eropa: Juventus dan PSG. Namun, belum ada tawaran resmi yang diajukan kedua klub untuk bisa membeli pilar timas Maroko tersebut.

Sumber: Spox

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR