Agen Achraf Hakimi Bantah Kliennya Akan Membelot ke Bayern Munchen

Ari Prayoga | 17 Juni 2020 04:40
Achraf Hakimi (c) DFL

Bola.net - Agen bek kanan Borussia Dortmund, Achraf Hakimi membantah rumor yang menyebut dirinya tengah menggelar negosiasi dengan raksasa Bundesliga, Bayern Munchen.

Hakimi merupakan pemain jebolan akademi Real Madrid. Dua musim belakangan, pemain 21 tahun itu menjalani masa peminjaman di Borussia Dortmund.

Hakimi tampil menawan bersama Dortmund. Musim ini pemain internasional Maroko itu sudah bermain sebanyak 42 kali dengan mencetak 10 gol dan 10 assist di semua kompetisi.

1 dari 2 halaman

Bantahan Alejandro Camano

Agen Hakimi, Alejandro Camano mengakui bahwa kliennya tengah didekati banyak klub. Namun, ia membantah bahwa ada negosiasi antara dirinya dengan Bayern.

"Ada ketertarikan dari klub-klub top Eropa, tapi saya tak tahu dari mana rumor Bayern datangnya. Ini bukanlah topik pembahasan," bantah Camano kepada Goal International.

"Tak seorang pun dari Bayern atau Real Madrid berbicara pada saya tentang kemungkinan kepindagan Achraf ke Bayern," tegasnya.

2 dari 2 halaman

Masa Depan Achraf Hakimi

Lebih lanjut, Camano menegaskan bahwa hingga kini masa depan Hakimi masih gelap dan baru akan dibahas ketika kompetisi musim ini nanti sudah rampung.

"Kami benar-benar santai dan kalem soal masa depan Achraf. Dia memiliki hubungan bagus dengan Real Madrid dan saat ini tak ada alasan untuk negosiasi apa pun karena Achraf memiliki kontrak bersama Real Madrid hingga 2022," tutur Camano.

"Kita akan lihat apa yang terjadi ketika dia kembali ke Madrid pada musim panas ini," imbuhnya.

"Tak ada masalah dengan Zinedine Zidane sama sekali. Achraf berhubungan baik dengan semua orang di Real Madrid. Dia Zidane sudah mengenal Achraf sejak masih kecil. Dia menyukainya sebagai seorang pribadi dan pemain. Bagi saya, Achraf merupakan yang terbaik di posisinya," tukasnya.

Sumber: Goal International

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR