Akhir Pekan Ini, Ed Woodward Ambil Keputusan Ihwal Transfer Jadon Sancho

Serafin Unus Pasi | 30 Juli 2020 20:40
Pemain Borussia Dortmund Jadon Sancho (c) AP Photo

Bola.net - Saga transfer Jadon Sancho nampaknya akan segera berakhir. Pihak Manchester United diberitakan akan segera mengambil keputusan terkait transfer winger Borussia Dortmund tersebut.

Setelah finish di peringkat tiga klasemen akhir EPL, Manchester United mulai menyiapkan perjalanan mereka di musim depan. Saat ini pihak MU tengah memetakan beberapa pemain yang akan coba mereka rekrut di musim panas nanti.

Nam Jadon Sancho diyakini menjadi target transfer utama Manchester United. Ole Gunnar Solskjaer ingin menjadikan winger Dortmund itu amunisi lini serang mereka musim depan.

Kepastian mengenai transfer ini bakal diambil di akhir pekan nanti. Sky Sports mengklaim bahwa Ed Woodward akan segera memutuskan untuk merekrut Sancho atau tidak.

Simak situasi transfer Sancho selengkapnya di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Terkendala Harga

Menurut laporan tersebut, pihak Manchester United sebenarnya sudah mulai mengupayakan transfer sang winger sejak beberapa pekan yang lalu.

Pihak Sancho diberitakan sudah sepakat untuk pindah ke Old Trafford. Namun pihak Borussia Dortmund masih ogah melepaskan sang winger.

Raksasa Jerman itu mematok harga sebesar 120 juta Euro untuk sang winger dan Manchester United sejauh ini masih enggan untuk menebus mahar itu.

2 dari 3 halaman

Ambil Keputusan

Buntunya negosiasi antara MU dan Dortmund itu membuat Ed Woodward segera turun tangan.

Pada akhir pekan ini, ia dijadwalkan bertemu dengan beberapa petinggi MU. Mereka akan membahas apakah United akan memenuhi keinginan Dortmund dan membayar 120 juta Euro untuk transfer ini atau tidak.

Selain membahas Sancho, mereka juga berencana membahas target transfer lain yang akan mereka kejar.

3 dari 3 halaman

Performa Apik

Musim ini Sancho menunjukkan performa yang ciamik di lini serang Dortmund.

Ia berhasil menyumbangkan 20 gol dan 20 assist untuk Die Borussen di semua kompetisi.

(Sky Sports)

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR