Akhirnya! Manchester United Sepakat Tebus Harga Jadon Sancho yang Dipatok Dortmund

Ari Prayoga | 24 Juni 2021 14:34
Winger Borussia Dortmund, Jadon Sancho (c) AP Photo

Bola.net - Raksasa Premier League, Manchester United dikabarkan membuat kemajuan besar dalam upaya mereka merekrut bintang Borussia Dortmund, Jadon Sancho pada musim panas ini.

Baru-baru ini, muncul kabar yang menyebut bahwa Sancho sudah menjalin kesepakatan pribadi dengan Manchester United, setelah melakukan negosiasi berliku-liku.

Manchester United diklaim sudah melayangkan tawaran pertama senilai 70 juta euro kepada Dortmund. Namun, klub Bundesliga itu langsung menolak tawaran tersebut mentah-mentah.

1 dari 2 halaman

Persetujuan Manchester United

Setelah penolakan pertama, Manchester United masih belum menyerah. Kini, kubu Setan Merah sepertinya sudah luluh dan bersedia menuruti permintaan Dortmund.

Media Jerman, Bild mengklaim bahwa Manchester United telah setuju untuk menebus banderol yang dipatok Dortmund untuk Sancho senilai 90 juta euro.

Dengan kata sepakat dari Sancho sudah didapat, maka proses transfer pemain 21 tahun itu dari Dortmund ke United sepertinya bakal rampung pada pekan depan.

2 dari 2 halaman

Pemain Termahal Ketiga

Jika memang Sancho jadi direkrut Manchester United dengan nilai transfer 90 juta euro (77 juta poundsterling), maka sang sayap akan menjadi pemain termahal ketiga dalam sejarah Setan Merah.

Sancho hanya kalah dari Harry Maguire yang diboyong Manchester United dari Leicester City pada 2019 lalu dengan biaya mencapai 80 juta poundsterling.

Sementara itu, peringkat pertama pemain termahal United masih dipegang oleh Paul Pogba yang direkrut dari Juventus pada 2016 lalu dengan biaya mencapai 89,3 juta poundsterling.

Sumber: Bild

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR