Animasi Kocak Robert Lewandowski Rayakan Rekor 40 Gol dalam Semusim

Afdholud Dzikry | 17 Mei 2021 13:17

Bola.net - Robert Lewandowski mencetak sejarah di Bundesliga. Bintang Bayern Munchen tersebut baru saja mencetak 40 gol dalam semusim setelah melakoni laga melawan Freiburg pada pekan ke-33 liga di Schwarzwald-Stadion, Sabtu (15/5/2021) malam hari WIB.

Penyerang asal Polandia tersebut menorehkan gol ke-40 pada Bundesliga 2020/2021 saat eksekusi penaltinya sukses membobol gawang tim tuan rumah pada menit ke-26. Torehan Robert Lewandowski itu mengantarkannya menyamai rekor yang bertahan selama 49 tahun milik Gerd Muller.

Muller menorehkan 40 gol saat melakoni musim 1971/1972. Perbedaannya dengan Lewandowski, Muller menorehkan sejumlah gol tersebut dalam 34 pertandingan liga. Sementara, Lewandowski mencetaknya dalam 28 laga.

"Saya merasakan hal yang luar biasa. Saya tidak mengerti apa yang terjadi sampai sekarang. Hal itu karena ini adalah rekor legendaris. Ini hal yang luar biasa dan spesial," ujar Lewandowski kepada situs Bundesliga.

Lewandowski memberi penghormatan untuk Muller setelah mencetak gol ke-40. Ia membuka bagian depan kausnya. Lewandowski mengenakan kaus dalam berwarna hitam bertuliskan "4EVER GERD".

Untuk merayakan rekor luar biasa Lewandowski, 442oons seperti biasa membuat konten animasi dengan lagu yang kocak dan menghibur. Dalam tayangan tersebut, Lewandowski bernyanyi soal rekor yang baru dicetaknya.

Seperti apa animasi kocak dari 442oons soal striker Bayern Munchen, Robert Lewandowski, yang mencetak 40 gol dalam semusim di Bundesliga? Kalian bisa menikmatinya dalam tayangan di atas.

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR