Bayern Munchen Diambang Gelar Juara Bundesliga 2018/19

Asad Arifin | 5 Mei 2019 05:33
Selebrasi pemain Bayern Munchen usai lawan Wolfsburg (9/3/2019) lalu. (c) AFP

Bola.net - Bayern Munchen kian dekat dengan gelar juara Bundesliga musim 2018/19. Pada pekan ke-32, Bayern punya keunggulan empat poin dari Borussia Dortmund yang berada di posisi kedua. Hanya dua laga yang tersisa di musim ini.

Keunggulan empat poin ini tidak lepas dari hasil gemilang yang diraih oleh Bayern saat berjumpa Hannovers. Lalu, di laga lainnya, Dortmund gagal mendapat poin penuh kala bermain di markas Werder Bremen.

Menjamu Hannover di Allianz Arena pada Sabtu (4/5) malam WIB, Bayern menang dengan skor 3-1. Tiga gol Die Roten dibagi merata oleh Robert Lewandowski, Leon Goretzka dan Franck Ribery.

Sementara, gol hiburan bagi Hannover dicetak oleh Jonathas lewat eksekusi penalti.

Pindah ke Weserstadion, Dortmund punya awal yang bagus di kandang lawan. Die Borussien unggul dua gol pada babak pertama lewat aksi Christian Pulisic dan Paco Alcacer. Gawang Dortmund nihil gol pada babak ini.

Namun, Dortmund lengah di babak kedua. Hanya dalam tempo lima menit, dua kali gawang Roman Burki dibobol lawan. Pada menit ke-70 gol dicetak Kevin Mohwald dan Claudio Pizzaro mencetak gol pada menit ke-75.

Simak klasemen Bundesliga di bawah ini ya Bolaneters.

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR