Bayern Munchen Dinginkan Rumor Ketertarikan Pada Antonio Rudiger

Serafin Unus Pasi | 27 September 2021 03:40
Pemain Chelsea Antonio Rudiger. (c) AP Photo

Bola.net - Direktur Teknik Bayern Munchen, Hasan Salihamidzic mengomentari rumor ketertarikan timnya atas Antonio Rudiger. Ia menyebut bahwa rumor itu hanya sekedar rumor belaka.

Rudiger yang merupakan bek andalan Chelsea tengah mendapatkan banyak rumor mengenai masa depannya. Ini karena ia enggan memperpanjang kontraknya di Chelsea yang habis di tahun depan.

Belakangan beredar rumor ada dua klub yang tengah mencoba untuk mendatangkan Rudiger. Mereka adalah Real Madrid dan Bayern Munchen yang tertarik terhadap sang bek.

Ketika dikonfirmasi mengenai rumor itu, begini jawaban Salihamidzic. "Saya rasa tidak baik untuk membicarakan pemain yang terikat dengan klub lain," ujar Salihamidzic kepada DAZN.

Baca komentar lengkap sang Direktur Teknik di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Stock Memadai

Menurut Salihamidzic, Bayern Munchen tidak terlalu butuh mendatangkan Rudiger di musim panas tahun depan. Karena ia menilai stok bek tengah Die Roten masih aman sejauh ini.

"Saat ini slot bek tengah kami sudah memadai. Kami memperkuat tim kami dengan mendatangkan pemain top pada diri Dayot Upamecano,"

"Kami juga memiliki Theo Hernandez, Tanguy Nianzou dan ada Benjamin Pavard yang bisa bermain di tengah. Jadi saya rasa kami memiliki slot yang cukup untuk posisi itu,'

2 dari 3 halaman

Hanya Sekedar Komentar

Lebih lanjut, Salihamidzic merespon pujian yang diberikan Julian Nagelsmann untuk Rudiger. Ia menyebut wajar-wajar saja jika manajer Bayern itu memberikan pujian kepada Rudiger.

"Ya, Julian memang mengomentari dia [Rudiger] di konferensi persnya baru-baru ini,"

"Sebagai pelatih, ia pasti mengamati banyak pemain. Jadi kenapa tidak ia memberikan penilaian untuk pemain Timnas [Jerman] dan membicarakan kekuatannya?" ujarnya.

3 dari 3 halaman

Ogah Perpanjang Kontrak

Menurut laporan yang beredar, Rudiger sudah mantap untuk meninggalkan Chelsea.

Ia akan cabut free agent di tahun 2022 nanti.

(DAZN)

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR