Bayern Munchen Juga Menunggu Kedatangan Neymar di Barcelona

Yaumil Azis | 10 Juli 2019 07:00
Neymar. (c) AP

Bola.net - Pelatih Bayern Munchen, Niko Kovac, sedang menantikan kehadiran Neymar di Barcelona. Sebab jika pemain asal Brasil tersebut benar kembali ke Camp Nou, maka Die Bavarians punya kesempatan untuk mendapatkan Ousmane Dembele.

Belakangan ini, Neymar terus disebut-sebut akan segera kembali ke pelukan Barcelona. Rumor semakin berhembus kencang setelah sang pemain mangkir dari sesi latihan perdana PSG yang berlangsung pada hari Senin (8/7) kemarin.

Barcelona sendiri belum melakukan pergerakan dan lebih berfokus pada transfer penyerang Atletico Madrid, Antoine Griezmann. Tapi banyak yang percaya bahwa cepat atau lambat, Blaugrana bakalan melayangkan tawaran perdana kepada PSG.

Hal itu bisa menjadi peluang besar bagi Bayern Munchen untuk mendapatkan jasa penyerang Barcelona lainnya, Ousmane Dembele. Niko Kovac sendiri optimis dengan peluang timnya mendapatkan pemain asal Prancis tersebut jika Neymar benar-benar kembali.

"Jika Barca pada akhirnya mengambil kembali Neymar dari PSG, itu bisa menambah peluang untuk mencapai kesepakatan dengan Dembele," ujar Kovac seperti yang dikutip dari SBNation.

Diario Sports mengabarkan bahwa Munchen membuka pintu lebar-lebar untuk Dembele jika ingin berlabuh di Allianz Arena dalam waktu dekat. Namun laporan yang sama juga menyebutkan bahwa Dembele berniat untuk bertahan, paling tidak pada saat ini.

Scroll ke bawah untuk membaca informasi selengkapnya.

1 dari 1 halaman

Neymar Ditunggu Thiago Alcantara

Niko Kovac bukanlah satu-satunya sosok di Bayern Munchen yang mendambakan kedatangan pemain berusia 22 tahun tersebut. Pemain Die Bavarians, Thiago Alcantara, juga memiliki harapan yang sama dengan pelatihnya itu.

"Dembele adalah pemain yang hebat. Saya berbicara sebagai pemain sepak bola dan sebagai satu orang yang pernah bermain melawannya," ucap Thiago, juga dikutip dari SBNation.

"Dia adalah pesepakbola yang sangat baik, saya ingn bermain dengan pemain hebat lainnya yang juga ingin datang ke Bayern Munchen," tandasnya.

Dembele tidak bermain secara reguler di Barcelona pada musim 2018-2019 lalu. Posisinya juga kerap diisi oleh penyerang lainnya, Philippe Coutinho, pada beberapa kesempatan. Karena itu, ia pun hanya bisa mencatatkan 20 penampilan sebagai starter di La Liga.

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR